Sukses

Jo & Jay: Detektif Jaman Now, Milly Kena Jebakan Betmen

Berikut sinopsis sinetron Jo & Jay: Detektif Jaman Now yang akan tayang sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Jo (Ricky Harun) dan Jay (Andrew Andhika) masih menyelidiki kasus narkoba. Mereka berhasil mengejar Wina, salah seorang yang pengedar. Dari Wina, Jo dan Jay jadi tahu soal Miss Cihuy. Di rumah Wina pula, Jo dan Jay menemukan botol obat berinisial RP. Jo dan Jay pun bergegas mencari informasi dari Miss Cihuy.

Bagaimana kelanjutan kisah Jo dan Jay mengungkap keterlibatan RP dalam kasus narkoba? Berikut bocoran sinopsis sinetron Jo & Jay: Detektif Jaman Now untuk episode 11 yang akan tayang Kamis, 18 Januari 2018 sore ini.

Miss Cihuy menceritakan soal seseorang yang pernah menemuinya dan menawarkan uang saat ia sedang bangkrut. Tapi Miss Cihuy menolak karena diminta memasarkan obat di kalangan artis. Jo dan Jay jadi bingung. Mereka pun merasa ada orang lain lagi di atas RP yang lebih berpengaruh.

Milly (Melody Prima) tak sengaja mendengar Ferry yang curhat pada Kiara (Indah Permatasari) soal kerja sama dengan Richard. Milly sedih karena selama jadi pacar Jo, ia tak pernah dicurhati Ferry. Tapi sekarang, Ferry malah curhat pada Kiara. Milly sedih dan jadi baper.

Jay mengira Kiara adalah maling gara-gara duduk di teras rumah sambil sarungan. Ternyata, Kiara sedang bermain game. Alhasil, mereka pun jadi ribut lagi sampai Kiara kepleset dan Jay refleks menolongnya. Keduanya jadi saling pandang. Tapi lalu kembali ribut karena sama-sama gengsi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Milly kena jebakan betmen dari Gerry dan Blek, anak buah RP. Milly lalu coba minta tolong pada Jo. Kiara yang sudah curiga melihat Milly yang buru-buru pergi, langsung melaporkan semuanya pada Jay. Jay jadi panik takut terjadi sesuatu pada Milly.

Apa yang terjadi pada Milly selanjutnya? Dan berhasilkah Jo dan Jay menyelamatkannya? Saksikan ketegangannya dalam Jo & Jay: Detektif Jaman Now sore ini mulai pukul 15.20 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini