Sukses

Anak Menikah dengan Duda, Begini Kata Ibunda Ardina Rasti

Liputan6.com, Jakarta Ardina Rasti akan dipersunting Arie Dwi Ardhika, Sabtu (20/1/2018). Kabar pernikahan keduanya diketahui setelah salah satu akun gosip di Instagram, mengunggah foto undangan pernikahan keduanya, Kamis (18/1/2018).

 

Banyak yang tak menyangka, Ardina Rasti akan menikah dengan Arie Dwi Ardhika. Sebab kebanyakan masyarakat tahu, Arie Dwi Ardhika adalah suami Linda Ramadhanty, pemenang kontes Wajah Femina yang juga model dan pemain sinetron.

Mengenai status calon suami Ardina Rasti, bagaimana tanggapan Erna Santoso sebagai ibu tentang pernikahan anaknya dengan seorang duda.

"Nanti saja datang pas tanggal 20," ujar Erna Santoso saat dihubungi oleh Liputan6.com, Kamis (18/1/2018).

Erna Santoso sepertinya enggan berbicara panjang lebar, terkait penrnikahan anaknya yang tinggal menghitung hari. Ia memilih bungkam, saat ditanya lebih lanjut tentang pernikahan anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meminta Doa

Sebelumnya Ardina Rasti sempat mengiyakan kalau dirinya akan menikah Januari 2018. Namun saat itu, Ardina Rasti tidak bisa menjelaskan secara detail kapan pernikahannya dengan Arie Dwi Ardhika akan berlangsung. Ia meminta didoakan agar pernikahannya dengan Arie Dwi Ardhika berjalan dengan lancar dan tak kekurangan satu apapun.

"Insyaallah, doakan saja. Soal kapan, tunggulah kabar baiknya. Pasti teman-teman media akan diundang," kata Ardina Rasti belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini