Sukses

Begini Perjuangan Promotor Boyong Celine Dion ke Indonesia

Setelah penantian panjang, penggemar Celine Dion di Indonesia akhirnya bisa bernapas lega.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penantian panjang, penggemar Celine Dion di Indonesia akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya, super diva asal Amerika Serikat ini akan menggelar konser pertamanya di Indonesia.

Ternyata, untuk membawa Celine Dion ke Jakarta tidaklah mudah. Pihak promotor, PK Entertainment, perlu waktu satu setengah tahun untuk membujuk pelantun lagu "My Heart Will Go On" itu.

"Jadi kami itu sudah tahu dari satu setengah tahun lalu kalau Celine mau tur Asia. Terus kami dari PK Entertainment langsung ngejar ke manajemennya. Terus setahun meyakinkan Celine untuk datang ke Indonesia," ujar Peter Harjani, CEO PK Entertainment di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Celine Dion Senang ke Indonesia

Peter juga mengungkap bahwa Celine Dion merasa sangat antusias untuk datang ke Indonesia. "Kami juga sudah ketemu sama Celine di Las Vegas. Dia sangat antusias untuk datang di Indonesia," ia menjelaskan.

Pihak promotor juga berjanji akan menyuguhkan tata panggung yang sama dengan konser Celine Dion di Las Vegas. "Kami akan mempersiapkan panggung yang menyerupai dengan Las Vegas atau mungkin lebih," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Target Tinggi

Konser Celine Dion akan diadakan pada Sabtu, 7 Juli 2018. Harga tiket mulai dijual dari Rp 1 juta hingga Rp 25 juta. Walaupun harga tiketnya cukup fantastis, promotor tetap menargetkan penjualan tiket yang cukup tinggi, yaitu 10 ribu penonton

"Kami menargetkan sekitar 10 ribu tiket untuk konser yang akan digelar di Sentul nanti," pungkas Peter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini