Sukses

Tiket Konser Celine Dion Dianggap Mahal, Ini Penjelasan Promotor

Celine Dion siap menggelar tur pertamanya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Dion siap menggelar tur pertamanya di Indonesia bertajuk "Celine Dion Live 2018 Tour in Indonesia". Sayang, perhelatan konser ini sempat mendapat tanggapan tak sedap dari beberapa pihak.

Maklum, harga tiket yang ditawarkan untuk konser pertama Celine Dion di Jakarta ini memang cukup fantastis, yaitu mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 25 juta.

Terkait hal tersebut, PK Entertainment, selaku pihak promotor konser Celine Dion, memberikan penjelasan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permintaan Celine Dion

Pihaknya mengungkap bahwa harga yang dibanderol memang sudah menjadi kesepakatan antara pihak manajemen Celine Dion dan PK Entertainment selaku promotor lokal dari Indonesia.

"Untuk harga tiket sebenernya diskusinya dilakukan tidak hanya kita secara internal. Tapi kita juga sudah diskusi mengenai harga tiket dengan pihak management Celine Dion," ujar Harry Sudarma, Marketing PK Entertainment di sela-sela jumpa pers di Jakarta, Kamis (18/1/2017).

"Tentu saja pertimbangannya banyak, mulai dari rasio kapasitas venue, production cost. Tentu saja semua harga yang sudah kita publish sudah berdasarkan persetujuan, approval dari pihak manajemen Celine," kata Harry.

 

3 dari 3 halaman

Tergolong Murah

Harry Sudarma juga membantah bahwa harga tiket konser Celine Dion di Indonesia merupakan yang termahal.

"Tiket termahal bukan (konser Celine Dion) di Indonesia. Coba cek saja," paparnya.

Selain itu, Harry Sudarma juga mengatakan bahwa konser Celine Dion digelar dengan durasi 90 menit. "Konsernya 1,5 jam dan kami sekarang fokus untuk produksi karena harus mewah dan bagus. Semua penonton juga duduk," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini