Sukses

Muzdalifah Sudah Punya Pengganti Khairil Anwar

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah sudah tiga kali gagal membina rumah tangga. Terakhir Muzdalifah melakukan pembatalan nikah dengan seorang pengusaha beras bernama Khairil Anwar.

Namun baru beberapa hari menikah, Khairil Anwar sudah dituding melakukan penipuan. Mantan istri Nassar itu baru tahu kalau Khairil Anwar telah memalsukan dokumen nikah mereka. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Suami

Usai menjanda lagi, Muzdalifah mengaku sudah memiliki pengganti Khairil Anwar. Siapa dia?

"Sudah ada penggantinya. Pengantinya itu lima anakku," kata Muzdalifah di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (17/1/2018).

Saat ini Muzdalifah enggan memikirkan soal suami baru. Kegagalan pernikahan untuk ketiga kalinya membuat Muzdalifah ingin menata hati. Untuk saat ini, wanita berhijab itu ingin fokus merawat lima buah hatinya.

"Intinya saya tidak mau memikirkan yang itu-itu lagi (pernikahan). Saat ini yang terpenting adalah anak dan anak dulu," ujar Muzdalifah.

3 dari 3 halaman

Suami Saleh

Muzdalifah baru mau menikah jika telah menemukan sosok suami yang baik, saleh dan mampu membimbingnya lebih baik.

"Sudah tua aku. Masa harus nikah lagi?" Nanti saja kalau misalnya Allah kasih jodohnya yang baik, saleh dan kiriman dari Allah ya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.