Sukses

Anak Langit: Jebak Hiro, Finny Pura-Pura Diculik Thunder

Berikut sinopsis lanjutan sinetron Anak Langit yang akan tayang Kamis, 18 Januari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Andra (Caesar Hito) dan Kei (Cemal Farukh) akhirnya bertemu Ali (Ammar Zoni) yang kebetulan ada di rumah panti. Suasana sedih pun menyelimuti semua orang.

Ali menjelaskan kalau ia tak tahu orang tua kandungnya dan selama ini hanya tinggal dengan ibu angkatnya. Namun ibu angkatnya pun sudah pergi entah kemana.

Babeh Rojak lalu mengajak Ali bekerja di bengkelnya. Sementara itu, Joe kini jadi mata-mata geng Alastor di Rainbow. Joe ingin membalas perlakuan anak-anak Rainbow yang sering menghinanya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Anak Langit yang akan tayang Kamis, 18 Januari 2018 malam ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hiro Ditelepon Eka

Finny (Angela Gilsha) datang ke rumah Erland (Mischa Chandrawinata) yang sedang sendirian di kamarnya. Erland langsung tanya rencana Finny. Finny memberitahu kalau ia mau pura-pura diculik sama anak-anak Thunder.

Nanti Eka disuruh telpon Hiro supaya datang kalau mau Finny selamat. Erland langsung menyetujui idenya. Di jalan, Hiro (Stefan William) yang baru pulang dari rumah panti, mendapat telpon dari Eka.

Eka memberitahu Hiro kalau mereka menyandera Finny. Hiro lalu disuruh datang ke hutan di daerah Cisarua. Hiro juga diminta tak melibatkan polisi atau membawa anak Rainbow kalau mau Finny selamat.

 

3 dari 3 halaman

Sasha Masih Cinta Gerry?

Gerry (Gerald Yohanes) pulang ke rumah dan kini sudah ada di kamarnya. Gerry terus memikirkan omongan Sierra soal Sasha (Hana Saraswati) yang marah karena dia dekat dengan Sierra.

Gerry lalu bikin snapgram di Instagram berisi video sedang mendengarkan lagu tentang jatuh cinta. Gerry yakin, Sasha akan melihatnya nanti.

Benarkah kemarahan Sasha lantaran sebenarnya masih mencintai Gerry? Lantas, apa yang terjadi pada Hiro yang akhirnya pergi sendiri menyelamatkan Finny? Jangan lewatkan keseruannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini