Sukses

Britney Spears Bangga Sang Anak Bisa Gambar Karakter Dragon Ball

Britney Spears mengunggah gambar karakter utama Dragon Ball buatan anaknya di media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles - Britney Spears saat ini tengah menjalani perannya sebagai ibu dari dua anaknya, Sean dan Jayden. Salah satu putranya ternyata memiliki kegemaran terhadap manga dan anime Dragon Ball, seperti disampaikan Anime News Network, Kamis (18/1/2018).

Sampai-sampai, putra Britney Spears menggambar karakter Son Goku dalam mode Super Saiyan serta dalam tampilan biasa. Kedua gambar tersebut sukses membuat sang ibunda bangga. Bahkan, Britney juga mengunggah gambar karakter utama Dragon Ball tersebut di media sosialnya.

Karakter Son Goku di anime Dragon Ball karya putra Britney Spears. (Twitter - @britneyspears)

Melalui akun Twitter @britneyspears, pelantun "...Baby One More Time" itu memamerkan karya putranya kepada para penggemar. Ia juga menulis, "Proud mommy moment!!" sebagai keterangannya, Rabu (16/1/2018), mengungkapkan rasa bangganya kepada sang anak.

Karakter Son Goku di anime Dragon Ball karya putra Britney Spears. (Twitter - @britneyspears)

Tak sampai situ saja. Pengisi suara karakter Vegeta, Yamcha, dan Piccolo di anime Dragon Ball versi Amerika Serikat, Christopher Sabat, turut mengomentari unggahan terbaru Britney Spears itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pengisi Suara Dragon Ball di AS

"Bagus. Tapi orang tua *terbaik* akan mengajarkan mereka bahwa #Vegeta adalah karakter terbaik. Ha ha. Bawa mereka ke satu konvensi suatu hari nanti supaya aku bisa meneriaki mereka dengan benar!" kata Sabat.

Selama menyuarakan Vegeta, Sabat memang dikenal dengan teriakannya yang khas, tak kalah dengan pengisi suara aslinya di Jepang. Saat ini, anime Dragon Ball yang tengah mengudara adalah Dragon Ball Super yang telah mencapai lebih dari 100 episode.

3 dari 3 halaman

Rumah Tangga Britney Spears

Britney Spears yang sudah berusia 36, melahirkan Sean (12) dan Jayden (11) yang merupakan anak dari pernikahan sebelumnya dengan Kevin Federline sejak 2004 hingga 2007.

Setelah bercerai, Britney sempat kehilangan hak asuh anak, apalagi ia juga mengalami gangguan mental. Namun saat ini, ia telah mendapatkan 50 persen hak asuh anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.