Sukses

Nonton Film Pertama Eiffel...I'm in Love, Shandy Aulia Geli

Liputan6.com, Jakarta Film Eiffel...I'm in Love yang rilis pada 2003 silam, adalah sebuah film yang fenomenal pada masanya. Sebentar lagi, sekuel film yang dibintangi Shandy Aulia dan Samuel Rizal itu akan dirilis.

Rentang waktu antara film pertama dan syuting sekuel Eiffel...I'm in Love yang mencapai 14 tahun, tentu menjadi satu tantangan tersendiri bagi Samuel dan Shandy. Mereka butuh persiapan khusus untuk kembali memasuki karakter sejoli yang sering bertengkar ini.

Salah satunya, adalah dengan cara menonton film Eiffel...I'm in Love yang pertama. Shandy Aulia dan Samuel Rizal ternyata sama-sama dibuat geli dengan akting mereka di film pertama.

"Ketawa geli kayak eww...itu gue ya. Terus cempreng ya dulu suaranya," kata Shandy Aulia saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018) kemarin.

Meski geli, Shandy Aulia tetap bersyukur dengan pengalaman ini. " Karena Eiffel I'm in Love ini kayak pertama kalinya aku jatuh cinta pada film," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kritik untuk Diri Sendiri

Sementara itu Samuel Rizal mengatakan, bahwa saat menonton film Eiffel...I'm in Love pertama, ia mulai mengkritisi penampilannya sendiri.

"Beberapa kali ditonton ketawa-ketawa sendiri, mulai mengkritisi diri sendiri, film sendiri. 'Ini seharusnya begini nih'," kata Samuel Rizal.

Salah satu contohnya, adalah adegan saat ia baru bertemu dengan teman lamanya yang tinggal di luar negeri. Ia merasa, kala itu aktingnya terasa kurang menampakkan emosi yang seharusnya.

"Banyak miss karena masih baru kan waktu itu," tutur Samuel Rizal. Ia menuturkan, kala itu ia masih berusia 22 tahun. Eiffel...I'm in Love pun baru merupakan film keduanya setelah Tusuk Jelangkung. 

 

3 dari 3 halaman

Tayang 14 Februari

Eiffel...I'm in Love 2 melanjutkan kembali cerita cinta Tita (Shandy Aulia) dan Adit (Samuel Rizal). Mereka telah menjalin hubungan jarak jauh selama 12 tahun antara Indonesia-Prancis.

Namun seperti biasa, hubungan mereka kembali diwarnai dengan pertengkaran. Apalagi Tita mulai gelisah karena Adit tak kunjung melamarnya.

Eiffel...I'm in Love 2 akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 14 Februari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.