Sukses

Donita Rayakan Sepekan Kelahiran Anak

Pasangan Donita dan Adi Nugroho menggelar syukuran atas kelahiran anak keduanya

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Donita dan Adi Nugroho menggelar syukuran atas kelahiran anak keduanya yang bernama Parvaiz Fazerel Shaquil Nugroho di kediamannya di Kebayoran View, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (18/1/2018)

"Alhamdulillah hari ini hari ketujuh, jadi bertepatan dengan hari ketujuh kita melaksanakan akikah sekaligus syukuran karena katanya kan bayi itu baiknya dilakukan akikah pada hari ketujuh atau 14. Terus kita pilih hari ketujuh-lah supaya cepat didoain juga," kata Donita usai acara tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Acara Mendadak

Namun, acara ini sendiri diakui Donita terselenggara secara mendadak. Donita ingin syukuran dan akikahan buah hatinya ini tepat di hari ketujuh kelahirannya.

"Jadi sebenarnya karena ngebut kita enggak sempat nyiapin apa-apa. Jadi serba dibantu-lah, yang penting kita kejar tujuh harinya. Jadi ini persiapannya Sistem Kebut Semalam (SKS),” lanjut Donita.

 

3 dari 3 halaman

Undang Anak Yatim

Dalam acara tersebut, Donita dan Adi Nugroho juga mengundang ibu-ibu pengajian dan beberapa anak yatim untuk berbagi kebahagiaan bersama.

"Ini ajak anak yatim 25 orang, biasanya ramai. Cuma karena ini hari sekolah jadi pada sekolah, ini yang datang yang cuma sekolah siang. Ada ibu-ibu pengajian temen mama juga,” kata Donita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini