Sukses

Pernikahan 6 Tahun, Andhika Pratama Ungkap Kesedihan dengan Ussy

Bukan hal mudah bagi Andhika Pratama untuk mendapatkan cinta Ussy Sulistiawaty.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Ussy Sulistiawaty dengan Andhika Pratama akan berusia enam tahun pada 21 Januari mendatang. Bukan hal mudah bagi Andhika untuk mendapatkan cinta Ussy.

Ternyata, itu dialami Andhika Pratama sejak dirinya ingin melamar Ussy Sulistiawaty. Meski menjalin asmara selama dua tahun, ini tak lantas membuat Ussy luluh dengan Andhika.

 

 

Pupuw.... Terimakasih selalu menemaniku Memberi waktumu Memberi perhatianmu dan memberikan cinta yang sempurna Jangan pernah lelah membimbingku jangan pernah lelah mendampingiku sepanjang usiamu... Nantikan Single terbaru Aku bersama Andhika Pratama "Sepanjang Usia"  Dapatkan Special Gift "Dissy" dari kita untuk 5 Orang pertama yang mendengarkan Single kita "Sepanjang Usia" di Spotify dan Free 1 Bulan Spotify Permium untuk 2 orang tercepat Caranya : Posting screenshoot Spotify kamu saat mendengarkan single "Sepanjang Usia" Mention ke @ussypratama @andhiiikapratama dan @gp_records Gunakan hashtag #SepanjangUsia #UssyAndhika Ingat program ini hanya berlaku 1 hari di tanggal rilis kita 21 Januari 2018 #SepanjangUsia #UssyAndhika #6thAnniversary #NewSingle #GpRecords

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

 

Buktinya, Andhika Pratama harus menjalani lamaran hingga dua kali. Lantaran lamaran pertama ditolak Ussy Sulistiawaty.

Kesedihan yang berujung kebahagiaan ini pun diceritakan Andhika Pratama melalui video yang diunggah Ussy Sulistiawaty di akun Instagramnya, Kamis (18/1/2018).

"Saya ngelamar dia harus dua kali, karena lamaran yang pertama saya ditolak. Hubungan kita berjalan selama dua tahun. Saya mencoba melamar personal ke dia. Saya sudah siapin segala macamnya. Ruangan, dengan bunga dan lilin jumlahnya ratusan," kenang Andhika Pratama yang membuat Ussy Sulistiawaty malu.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Surat Cinta Dilaminating

"Saya tulis surat dari malamnya sebelum melamar. Saya tulis sendiri surat itu dan sekarang dilaminating sama dia untuk jadi kenang-kenangan. Saya utarakan inilah saya apa adanya yang ingin membimbing kamu ke depannya," lanjut Andhika Pratama.

Host kondang ini pun sampai berjongkok untuk memberikan cincinnya. Namun nyatanya Ussy Sulistiawaty menolak lamaran itu.

Kenangan pahit itu kini justru berbuah manis. Walau sempat ditolak, keduanya melangsungkan pernikahan pada 21 Januari 2012. Ussy pun dikaruniai dua anak dari pernikahan keduanya ini.

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Walau sempat menolak, Ussy Sulistiawaty kini berterima kasih kepada Andhika Pratama telah memilihnya menjadi pasangan hidup, meski usianya lebih tua lima tahun.

"Pupuw.... Terimakasih selalu menemanikuMemberi waktumuMemberi perhatianmudan memberikan cinta yang sempurnaJangan pernah lelah membimbingkujangan pernah lelah mendampingikusepanjang usiamu...," tulis Ussy Sulistiawaty sebagai keterangan video.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini