Sukses

Seksi di Tiger Zinda Hai, Katrina Kaif Banjir Tawaran Akting

Tiger Zinda Hai membuat Katrina Kaif makin melejit di industri perfilman Bollywood.

Liputan6.com, Jakarta Katrina Kaif tengah menjadi perbincangan bagi penggemar film Bollywood di film terbarunya Tiger Zinda Hai. Di film yang diperankan dengan Salman Khan itu, Katrina Kaif tampak seksi dan cantik sekaligus tangguh.

Tanpa harus mengekspos tubuhnya, pesona Katrina Kaif memerankan mata-mata membuat penonton kagum. Hebatnya, Tiger Zinda Hai merajai Box Office.

Salman Khan dan Katrina Kaif dalam Tiger Zinda Hai (ZeeNews)

Awal 2018 ini, Tiger Zinda Hai bahkan menjadi perbincangan Forbes sebagai film tersukses. Pendapatan yang diraih Tiger Zinda Hai sangat mengagumkan yaitu 500 Crore atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Akibatnya, Katrina Kaif kebanjiran tawaran akting. Berbagai film hingga pemotretan ditujukan untuk Katrina Kaif, diwartakan Times of India, Kamis (18/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akting di Film Baru?

Katrina Kaif ditawari berakting di Batti Gul Meter Chalu, juga diperankan oleh Shahid Kapoor. Namun hingga kini, Katrina Kaif masih belum memberikan jawaban.

Jika jadi berakting, Katrina Kaif memerankan karakter sebagai seorang pengacara dari kota kecil. Di sini, Katrina Kaif juga harus belajar sedikit pengucapan atau beberapa diksi dari kota tersebut.

3 dari 3 halaman

Masih Belum Memilih

Katrina Kaif dilaporkan belum memilih proyek baru setelah Tiger Zinda hai. Saat ini, Katrina Kaif belum bisa move on dari Tiger Zinda Hai dan proses pengambilan gambarnya.

Dalam sebuah wawancara, Katrina kaif menyebutkan, semua amomen yang ia lakukan di Tiger Zinda Hai sangat indah. Jadi, ia ingin menikmatinya, diwartakan NDTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini