Sukses

Soal Video Dirinya, Marion Jola: Iya Itu Aku...

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Marion Jola di ajang pencarian bakat semakin ditunggu. Suara khasnya yang menggoda jadi faktor utama dirinya mencuri perhatian penikmat musik.

Seperti Selasa (16/1/2018), saat Marion Jola tampil di showcase kedua ajang pencarian bakat di televisi yang menghadirkan Maia Estianty, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Armand Maulana sebagai dewan juri.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penonton Heboh

Kemunculan Marion Jola di atas panggung sukses mencuri perhatian penonton. Dari suasana yang terekam melalui televisi, terdengar antusias penggemar dara 17 tahun itu di studio.

Yel-yel dan suara dukungan terhadap Marion Jola didengungkan sebelum hingga sesaat dirinya tampil menghibur masyarakat.

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Bawakan Lagu RAN

Di hadapan dewan juri, Marion Jola tak kehilangan daya pikatnya dalam mengolah vokal. Suara manja dan menggoda yang tampak sebagai karakternya muncul di lagu berjudul "Dekat Di Hati".

Lagu tersebut dipopulerkan oleh grup musik RAN.

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Pertanyaan Daniel Mananta

Usai menyanyi dan menerima tanggapan dari dewan juri, Marion Jola mendapat pertanyaan dari Daniel Mananta yang bertindak sebagai pembawa acara.

Daniel Mananta menanyakan soal video Marion Jola yang paling banyak dicari orang. "Video itu beneran kamu bukan?" tanya Daniel Mananta.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Pengakuan Marion Jola

Marion Jola menerima pertanyaan tersebut dengan ekspresi terkejut. Dengan raut wajah diliputi kebingungan, Marion Jola kemudian menatap wajah mantan VJ MTV itu.

Hingga kemudian, Daniel Mananta melengkapi pertanyaannya. "Itu video yang nyanyi Bruno Mars. Karena sudah ditonton 12 juta viewers," jelas Daniel Mananta.

Marion Jola pun dengan antusias menjawab. "Iya, itu aku. Itu memang aku," jawabnya dengan senyum mengembang.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.