Sukses

Bukan Jadi Spider-Man, Apa Peran Tom Holland di Venom?

Tom Holland tak akan mengenakan kostum Spider-Man di film Venom.

Liputan6.com, Los Angeles - Tom Holland beberapa waktu lalu dikabarkan bakal menjadi Spider-Man di film Venom. Seorang produser bernama Jon Schnepp menyampaikannya dalam sesi Collider. Namun ternyata, bukan itu maksud pernyataan Schnepp yang sesungguhnya.

Berbicara kepada situs Heroes dalam sebuah sesi podcast, Jon Schnepp mengklarifikasi bahwa ia tak mengatakan Tom Holland akan mengenakan kostum Spider-Man, seperti disampaikan Comicbook.com, Rabu (17/1/2018).

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peter Parker

Menurutnya, Tom Holland nanti hanya akan memerankan karakter Peter Parker, identitas manusia dari Spider-Man. "Tom Holland sempat di lokasi syuting Venom setidaknya untuk dua hari sebagai Peter Parker," kata Schnepp.

3 dari 5 halaman

Cameo

"Saya tidak mengatakan bahwa Spider-Man ada di film ini. Ketika saya bilang bahwa, 'Spider-Man versi Tom Holland ada di film ini,' saya mengatakan, 'Peter Parker ada di dalam film ini.' Ini adalah cameo," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Marvel Cinematic Universe

Para penggemar sendiri masih bertanya-tanya apakah Venom akan menjadi bagian dari waralaba Marvel Cinematic Universe atau tidak. Terutama ketika mengetahui bahwa film ini digarap oleh Sony Pictures tanpa campur tangan Marvel Studios.

Tak heran, banyak yang beranggapan bahwa Venom akan terpisah dari dunia Spider-Man: Homecoming yang pembuatan filmnya melibatkan Marvel Studios serta beberapa pemain dari waralaba Marvel Cinematic Universe.

5 dari 5 halaman

Bersinggungan

"Saya tidak akan mengatakan bahwa ada orang yang berbohong saat mereka mengatakan, 'Spider-Man tidak ada di Venom.' Karena mungkin Spider-Man tidak ada di Venom, Peter Parker ada di Venom," kata Schnepp.

Memang Venom telah membuat penasaran sebagian besar penggemar film-film superhero Marvel. Untuk memastikan apakah filmnya akan bersinggungan dengan Spider-Man: Homecoming, maka layak kita menyaksikannya pada Oktober 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini