Sukses

Gara-Gara Julukan dari Ghea Indrawari, Ari Lasso Kesal

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ghea Indrawari belakangan tengah menjadi perbincangan hangat publik. Sosoknya mulai dikenal luas setelah mengikuti audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018.

 

Wanita asal Singkawang, Kalimantan Barat itu sangat mencuri perhatian para juri terutama Ari Lasso. Ghea Indrawari meninggalkan kesan tersendiri bagi mantan personel Dewa 19 itu sejak hari pertama audisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kharisma Ari Lasso

Ketika memasuki ruang audisi, Ghea Indrawari menyapa semua juri lengkap dengan panggilannya. "Halo Kang Armand, Om Ari, Bunda Maia, Kak Judika," ujar mahasiswi salah satu universitas di Yogyakarta itu.

Mendengar ucapan Ghea, Ari Lasso pun tak terima. Apalagi Armand yang jelas-jelas berusia lebih tua darinya malah dipanggil dengan sapaan yang lebih muda yakni 'Kang' atau kakak dalam bahasa Sunda.

Dan jawaban Ghea Indrawari pun bikin semua juri tertawa terbahak-bahak. "Enggak apa-apa, kharismanya om-om," jawab Ghea.

 

3 dari 5 halaman

Memukau Para Juri

Terlepas dari itu, kemampuan bernyanyi Ghea Indrawari membuat dirinya lolos masuk sebagai satu dari 20 kontestan yang terpilih. Di tahap selanjutnya, Ghea berkesempatan menyanyikan lagu "Akad" milik Payung Teduh.

Lagi-lagi penampilan Ghea memukau para juri dan penonton yang hadir. Semua bersorak dan memberi tepuk tangan sambil berdiri untuk Ghea tidak terkecuali Ari Lasso.

 

4 dari 5 halaman

Rayuan Ari Lasso

"Setelah penampilan outstanding tadi, dan saya standing applause. Kamu memutuskan manggil aku apa? Jujur"

"Hmmm... Ahjussi aja.." jawab Ghea.

"Panggilan baru.. Yeah... Artinya apa itu?" tanya Ari girang.

"Ahjussi itu bahasa Korea, artinya om," kata Ghea disambut amukan dari Ari Lasso. Pelantun "Hampa" itu bahkan sampai membanting kursi yang didudukinya.

 

5 dari 5 halaman

Ari Lasso Murka

Gara-gara Ghea Indrawari, banyak orang yang ikut-ikutan memanggil Ari Lasso dengan 'om'. Panggilan itu sukses membuat penyanyi berumur 44 tahun itu kesal.

"Gara2 si @gheaindrawari nihh ... Masih brani manggil Om Om ????" kata Ari Lasso di Instagram pribadinya belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.