Sukses

Ditanya soal Pacar, Bastian Steel Berikan Klarifikasi

Bastian Steel akhirnya menjelaskan statusnya dengan wanita yang mengucapkan sayang di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Bastain Steel kini dikabarkan sudah punya kekasih hati. Kabar tersebut mencuat setelah pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Chelsea Islan itu berfoto mesra bersama seorang wanita bernama Tania di hari ulang tahunnya.

Saat itu Tania mengunggah video bersama Bastian, sambil menuliskan keterangan yang sangat romantis kepada Bastian. "Happy birthday, Happy birthday, Love (Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, sayang)," tulis Tanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Ditanya mengenai hal tersebut, Bastian Steel akhirnya menjelaskan statusnya dengan wanita tersebut.

"Namanya Tanita, teman deket, bukan pacar," ujar Bastian Steel ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/1/2018).

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Menurut Bastian, wajar bila teman dekatnya mengungkapkan rasa sayang kepada dirinya, yang tengah berulang tahun. Namun, media menganggapnya terlalu berlebihan, sehingga membuat pemberita yang menyebut Tanita adalah kekasihnya.

"Dibesar-besarin terus, semuanya dibesar-besarin. Kita teman kok," ujar Bastian Steel.

Seperti diketahui, Bastian Steel sempat dikabarkan berpacaran dengan Chelsea Islan. Namun, akhirnya kabar tersebut pudar, setelah Chelsea Islan akhirnya resmi dipacari putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini