Sukses

Herjunot Ali Takut Menikahi Tatjana Saphira?

Herjunot Ali tak kunjung menikah, meski sudah berusia 32 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Herjunot Ali terlibat dalam film perdana Amanah Surga Production (ASPro) yang berjudul Takut Kawin. Film yang digarap oleh Syaiful Drajad itu bercerita soal fenomena kaum lajang alias jomblo yang menunda pernikahan karena ketakutan tertentu.

Menariknya, garis besar dalam film tersebut mirip dengan kisah asmara Herjunot Ali di dunia nyata. Meski sudah berusia 32 tahun, Herjunot Ali tak kunjung menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Pacar Cantik

Padahal, Herjunot Ali sudah berpacaran lama dengan Tatjana Saphira. Lalu, apakah skenario film Takut Kawin itu secara tak langsung menyinggung perasaan Herjunot Ali?

Menanggapi pertanyaan tersebut, Herjunot Ali malah tertawa. Rupanya, pemain film The Dolls 2 itu merasa tersindir dengan isi cerita di film Takut Kawin.

3 dari 5 halaman

Tersinggung

"Pas pertama baca ceritanya di skrip, 'saya banget nih'. Momen persiapan nikah itu enggak seperti apa yang kita pikirkan. Jadi selain excited, ya tersinggung juga," ujar Herjunot Ali saat peluncuran trailer dan poster film Takut Kawin di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

4 dari 5 halaman

Tunggu Waktu yang Tepat

Meski begitu, finalis MTV VJ Hunt 2004 ini menyangkal bahwa dirinya takut melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Tatjana Saphira. Herjunot Ali mengaku punya alasan khusus.

"Saya bukan takut kawin, hanya menunggu momen yang tepat aja," kata Herjunot Ali.

5 dari 5 halaman

Film Takut Kawin

Film Takut Kawin bercerita tentang kisah Bimo (Herjunot Ali) yang akan melepas masa lajang dengan pujaan hatinya, Lala (Indah Permatasari). Namun di tengah persiapan pernikahan, terdapat kendala yang membuat Bimo ragu untuk melangkah lebih jauh.

Selain Herjunot Ali dan Indah Permatasari, film Takut Kawin juga dibintangi Junior Liem, Asri Welas, Michelle Joan, Bebe Chabita, Deni Chandra, dan Nina Kozok. Film bergenre komedi itu akan tayang 8 Maret 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini