Sukses

Akting Rionaldo Stokhorst di Orang Ketiga Tuai Pujian

Rionaldo Stokhorst dipertemukan kembali dengan Marshanda di sinetron terbaru SCTV, Orang Ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Rionaldo Stokhorst dipertemukan kembali dengan Marshanda di sinetron terbaru SCTV, Orang Ketiga. Sinetron ini tayang perdana pada Senin, 15 Januari 2018 lalu.

Beberapa hari tayang, Orang Ketiga sukses mencuri perhatian penonton berkat jalan ceritanya yang menarik. Alhasil, produksi Sinemart ini pun meraih rating bagus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nostalgia

Pecinta sinetron tak hanya dibuat baper, tapi juga sekaligus bernostalgia melihat Rionaldo dan Marshanda kembali adu akting setelah lewat 10 tahun.

Terakhir, mereka main bareng di sinetron Aqso dan Medina pada 2008 silam. Chemistry mereka dinilai masih sukses membuai penonton, meski sudah cukup lama tak disatukan dalam satu sinetron. Tak heran, banyak yang galau menyimak kisah cinta keduanya yang diceritakan tak bisa bersatu.

 

3 dari 5 halaman

Hubungan Terlarang

Seperti terlihat di Orang Ketiga, Aris (peran yang dimainkan Rionaldo) dikisahkan ditinggal nikah Yuni (Marshanda) yang dijodohkan ibunya dengan pria lain, Ivan (Donny Michael).

Saat sedih, Aris bertemu Afifah (Naysilla Mirdad) yang lalu dinikahinya sebagai pelampiasan. Tak disangka, pernikahan Yuni dan Ivan malah kandas saat Aris sudah keburu menikah dengan Afifah. Pada akhirnya, Aris dan Yuni pun menjalin hubungan terlarang di belakang.

 

4 dari 5 halaman

Nasihat Bijak

Menyimak kisah ini, sulit rasanya untuk tak bersimpati pada Aris dan Yuni. Pun begitu, tak sedikit pula yang kasihan pada nasib Afifah. Perang komentar penonton pun terjadi di media sosial. Penonton terbelah jadi dua kubu, menjadi tim Aris-Yuni dan tim Aris-Afifah.

Seakan tahu jika perannya membuat penonton galau, Rionaldo lewat akun Instagramnya lantas memberi nasihat bijak. Rionaldo mengunggah video teaser Orang Ketiga sambil meminta penonton untuk tak hanya sekedar melihat kisahnya. Tapi ia juga minta mereka untuk mengambil sisi baik dan membuang yang buruk dalam sinetronnya.

“malam ini pukul 21.30 WIB. buang yg buruk dan tidak pantas ambil yg baik dan penuh manfaat. manusia selalu punya pilihan.” tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Baper

Menanggapi pesan dari bintang Putri Titipan Tuhan dan DIA, penggemar pun langsung meramaikan kolom komentar dengan pendapat mereka. Tak sedikit yang menyalahkan Yuni yang dianggap sebagai pelakor (perebut laki orang). Namun sejumlah penggemar justru memuji akting Rionaldo yang sukses bikin baper.

Seperti ditulis akun britania07, “Kereeeeeeeennn bgt aktingnya @riostokhorst bikin bapeeeerrrrr.” “Nonton ini baper abis, ditambah yg mainnya @riostokhorst ya Allah ... Gak bosen nontonnya tiap hari juga” timpal akun yunitarizky793.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.