Sukses

Scarlett Johansson Masih Ingin Seksi di Film Black Widow

Scarlett Johansson mengatakan dirinya sangat menginginkan kehadiran film solo Black Widow.

Liputan6.com, Los Angeles - Para penggemar superhero Marvel baru-baru ini dikejutkan oleh kabar dibuatnya film Black Widow setelah bertahun-tahun hanya berupa wacana. Scarlett Johansson dipastikan akan kembali sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow untuk menjadi pemain utamanya.

Disampaikan Movie Web, Rabu (17/1/2018), dalam sebuah wawancara bersama Variety, Scarlett Johansson mengatakan bahwa ia sangat menginginkan kehadiran film solo Black Widow di layar lebar. Namun, ia berharap agar filmnya ditangani dengan tepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Kesempatan

"Saya ingin film itu terjadi dalam situasi yang tepat, saya pikir ada banyak kesempatan untuk menggali alur cerita itu. Dia punya cerita asal-usul yang sangat kaya. Ada banyak tempat yang bisa kau kunjungi, kau bisa membawanya kembali ke Rusia. Kau bisa menjelajahi program Widow," kata Scarlett Johansson. 

Ia menambahkan, "Ada banyak hal yang dapat kau lakukan dengannya, kau benar-benar dapat menemukan identitas mengenai siapa orang ini, dari mana dia berasal dan di bagian mana ia berada."

Johansson sendiri tidak mengeluarkan wacana apa pun mengenai ceritanya. Ia hanya mengatakan bahwa prekuel film Avengers merupakan konsep yang sangat memungkinkan. Ia juga menyebutkan bahwa film Black Widow bisa saja berlangsung setelah terjadinya kisah di Avengers 4.

3 dari 5 halaman

Banyak Cerita

"Ada banyak cerita kilas balik. Atau malah tidak. Bisa jadi sesuatu yang lain. Ke mana Avengers pergi? Mereka berada di bawah tanah. Apa yang terjadi kemudian? Apa yang terjadi setelah semuanya berantakan? Ada banyak cara yang bisa kita lalui. Saya pikir itu harus sangat mirip dengan hal yang spesifik," kata pemeran Romanoff itu.  

Ia yakin film Black Widow akan memiliki getaran tersendiri, berbeda dengan film solo lainnya. "Saya pikir jika penggemar cukup menginginkannya, maka kemungkinan itu akan menjadi kenyataan," Johansson menambahkan.

4 dari 5 halaman

Tahap Pembicaraan

Scarlett Johansson juga mengungkapkan bahwa ia masih dalam tahap pembicaraan dengan Marvel untuk terlibat di film Black Widow. Ia mencatat bahwa proyek tersebut akan terjadi jika para penggemar menginginkannya.

Ia kemudian mengatakan bahwa Marvel mungkin lebih tahu apa yang harus dilakukan kepada karakternya ketimbang dirinya. Selain itu, Scarlett Johansson menyatakan bahwa ia masih bersedia mengenakan kostum ketat dari kulit yang biasa dipakai Black Widow.

 

5 dari 5 halaman

Melekat dengan Karakternya

"Saya sering berbicara dengan mereka (Marvel) tentang hal itu. Itu harus sesuai dengan gagasan ke mana mereka ingin pergi, saya melekat dengan karakternya. Marvel sangat benar-benar melekat dengan karakternya. Jika saya melakukannya, saya harus bisa. Sementara saya masih benar-benar ingin memakai kostum ketat dari kulit. Saya tidak tahu berapa lama lagi itu akan terjadi."

Scarlett Johansson akan tampil kembali sebagai Black Widow di film Avengers: Infinity War yang rilis Mei tahun ini. Ia juga kembali tampil dalam Avengers 4 dan belum ada lagi rencana muncul di film Marvel terbaru setelah itu, kecuali jika film Black Widow benar-benar bisa diwujudkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini