Sukses

Jadi Pelakor di Orang Ketiga, Marshanda Tak Dibenci Penonton

Sinetron terbaru SCTV, Orang Ketiga, tengah mencuri perhatian para pecinta sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron terbaru SCTV, Orang Ketiga, tengah mencuri perhatian para pecinta sinetron. Mengangkat kisah tentang perselingkuhan lengkap dengan cerita pelakor (perebut laki orang) yang tengah heboh di masyarakat, Orang Ketiga sukses jadi bahan pembicaraan banyak orang.

Menariknya, pesinetron top Marshanda ikut main di sinetron ini sebagai sang pelakor. Marshanda jadi wanita idaman lain dalam rumah tangga pasangan yang dimainkan Naysilla Mirdad dan Rionaldo Stokhorst.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Raih Simpati

Meski perannya rentan cibiran, Marshanda justru meraih banyak simpati dari penonton. Ini lantaran perannya memang tak jahat seperti biasa ada dalam sinetron sejenis sebelumnya.

Menyusul Rionaldo yang memposting video berserta nasihat pada penonton saat menyaksikan Orang Ketiga, Marshanda pun tak mau ketinggalan. Marshanda juga mengunggah video teaser episode terbaru sinetron ini di akun Instagramnya. Namun beda dengan Rionaldo, Marshanda justru memberi pertanyaan pada penonton soal perannya.

 

3 dari 5 halaman

Bahas Pelakor

“Apa pendapat kamu tentang Yuni?” tanya bintang sinetron Tikus dan Kucing tersebut mengawali caption panjangnya.

Pertanyaan ini lalu dilanjutkannya, “Apakah dia patut dimaafkan karena walaupun dia bersalah tapi dia masih punya hati nurani? Atau yang namanya pelakor, tetaplah pelakor? Walaupun dia tau itu salah dan ingin keluar dari kesalahan itu? Apakah alasan “cinta” mengurangi buruknya pelakor di matamu? Ataukah tidak ada abu-abu disini? Apa perasaanmu melihat Yuni, Afifah dan Aris? Bagaimana semestinya Yuni dan Aris menyikapi semua ini?“ tutupnya.

 

4 dari 5 halaman

Debat Seru

Postingan Marshanda ini pun sontak langsung dibanjiri komentar warganet. Perdebatan seru antara yang mendukung tokoh Yuni dan yang membenci pelakor ramai menghiasi kolom komentar. Tak hanya itu, tak sedikit warganet yang malah menumpahkan unek-unek karena bernasib serupa.

Akun maskah_kamala diantaranya menulis, “Keren abiiss sampe nangis karna punya kisah yang sama seperti saya cuma bedanya tidak pacaran saat masih lajang” katanya.

 

5 dari 5 halaman

Pendapat Warganet

Akun nurul_fiqrah juga mengutarakan pendapatnya, “Kalo aku sii gak pantas hahaha karna dia pelakor tapi mau di apa juga siih namanya juga perasaan kadang emosi si liat si yuni tapi satu sisi kasihan juga.. tapi aku dukung kok yuni kok wkwkwkwk hehehe tapi kasian juga afifah karna dia orangnya baik bgt huhuhu dilema dehhhh”

Namun akun rhiya_antika90 justru menyalahkan Yuni, “Kalo menurut gw sih memang salah si yuni karna aris kan udah berkeluarga & punya anak.. mungkin jalan satu" keluar dari pekerjaan yg 1 kantor sama aris” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini