Sukses

Angel Karamoy Ogah Dibilang Orangtua Tunggal, Sudah Nikah Lagi?

Angel Karamoy merasa keberatan ketika dirinya disebut sebagai single parent.

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy otomatis menjadi orangtua tunggal sejak resmi bercerai dari Steven Rumangkang, Juli 2016 lalu. Namun lucunya, sang artis malah keberatan ketika dipanggil dengan sebutan itu.

Hal tersebut terjadi ketika Angel Karamoy ditemui usai jumpa pers perilisan trailer dan poster film Takut Kawin di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

"Siapa yang bilang aku single parent? Aku enggak mau jawab. Sudah intinya itu saja, mohon doanya ya," ujar Angel Karamoy sambil tertawa dan menunjukkan ekspresi penuh tanya.

Mungkinkah diam-diam Angel Karamoy telah melepas masa jandanya?

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Bahagia

Sayangnya, pesinetron yang mulai merambah dunia tarik suara itu tak mau bicara banyak soal percintannya. Yang jelas, kini dirinya tak lagi merasakan kesedihan.

"Yang pasti saat ini aku bahagia, aku happy. Dan aku mensyukuri apa yang aku jalani saat ini. Kalau ada pilihan, pilihlah yang terbaik. Tapi kalau tidak ada pilihan, lakukanlah yang terbaik," tambah Angel Karamoy.

3 dari 3 halaman

Takut Memulai Kembali?

Angel Karamoy tak memungkiri kegagalan pernikahannya terdahulu tentu menyisakan keraguan untuk memulai kembali. "Pokoknya intinya awalnya takut pasti, takut kawin," kata Angel Karamoy.

Menurut sang artis, setiap langkah yang diambil demi masa depannya harus dipikirkan secara matang. Bukan tanpa alasan, Angel Karamoy tentu tak ingin merasakan kegagalan untuk yang kedua kalinya.

"Saat ini lebih happy, lebih bersyukur lebih hati-hati ya. Lebih dewasa sih untuk melangkah. Harus dipikirkan matang-matang," Angel Karamoy menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

Video Terkini