Sukses

Meriahnya Karnaval SCTV di Bandung

Hentakan musik dari para musisi Tanah Air dalam acara musik Karnaval SCTV menghangatkan kota kembang Bandung, Jawa Barat. Acara ini menampilkan artis musik papan atas Tanah Air.

Liputan6.com, Bandung: Hentakan musik dari para musisi Tanah Air dalam acara musik Karnaval SCTV 2011 menghangatkan kota kembang Bandung, Jawa Barat. Alunan musik serta konsep panggung nan megah menyemarakkan konser yang diisi Wali, Mahadewi, Duo Maia, T2, dan artis papan atas lainnya.

"Seneng banget karena ini bukan pertama kalinya kita Mahadewi selalu dilibatkan dalam acara tersebut," kata Tata Mahadewi dalam tayangan infoteinmen Halo Selebritis SCTV, Senin (7/3).

Senada dengan Mahadewi, grup band Wali yang juga menjadi langganan dalam pergelaran acara musik di SCTV itu juga mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali memeriahkan panggung musik Karnaval SCTV.

Selain menggelar acara musik spesial, acara rutin tahunan SCTV ini juga diisi dengan kegiatan lain seperti Tolak Angin Jalan Anak Sehat, Permen Tolak Angin Flu Hip Hip Hura, dan Pundi Amal SCTV yang menggelar unit kesehatan keliling dan donor darah. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini