Sukses

Bermesraan dengan Pria Ini, Sophia Latjuba Putus dari Ariel NOAH?

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba dan Ariel NOAH sebelumnya tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraannya di depan publik. Keduanya pun tak segan untuk mengunggahnya di akun Instagram masing-masing.

Namun, belakangan ini tak terlihat lagi aktivitas Sophia Latjuba bersama Ariel NOAH. Ia justru memperlihatkan kemesraannya dengan laki-laki lain.

Apakah ini pertanda kalau Sophia Latjuba dan Ariel NOAH tak lagi menjalin asmara? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mesra dengan Robby Purba

Bukan hal sulit bagi Sophia Latjuba mendapatkan laki-laki. Meski usia telah kepala empat, namun lekuk tubuh serta kecantikannya masih membuat leleh kaum Adam.

Belum lama ini, Sophia Latjuba pun memperlihatkan kemesraanya dengan Robby Purba, seorang host acara infotainment di salah satu stasiun televisi.

3 dari 5 halaman

Tak Hanya Satu

Bila pose berdua dengan Bucek Depp hanya sekali diunggah Sophia Latjuba, tapi berbeda dengan fotonya bersama Robby Purba. Baik Sophia maupun Robby sama-sama memperlihatkan beberapa kemesraannya.

Kedekatan keduanya ini pun disukai oleh Dewi Perssik. Itu diungkapkannya di kolom komentar Instagram Robby Purba.

4 dari 5 halaman

Angin Segar?

Tentu saja, persetujuan Dewi Perssik ini menjadi angin segar bagi Robby Purba untuk semakin mengenal Sophia Latjuba.

Untuk lebih meyakinkan diri, Robby pun membalasnya dengan pertanyaan, "@dewiperssikreal jadi dewi setuju?"

5 dari 5 halaman

Tak Memiliki Resolusi 2018

Sophia Latjuba sendiri menjalani 2018 tanpa memiliki resolusi layaknya selebritas lainnya. Dalam sebuah unggahannya, Sophia menyebut dirinya hanya punya 'rambut yang berantakan serta rasa syukur'.

Bahkan, jelang 2018 Sophia Latjuba sempat tak menunjukkan kebahagiaannya, lantaran sepatu mahalnya dirusak oleh anjingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini