Sukses

Inikah Cinta: Tiket Bulan Madu untuk Shlok dan Astha

Sebelum menonton serial India Inikah Cinta? di SCTV ada baiknya ikuti sinopsis untuk episode Jumat (19/1/2018) ini.

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa serial Inikah Cinta untuk episode Jumat (19/1/2018) siang ini? Ternyata kisah serial Inilah Cinta? episode hari ini yang ditayangkan pukul 13.30 WIB bercerita tentang momen ulang tahun Kavya berjalan dengan baik.

Saat itu Bharat memberi tiket Shlok dan Astha untuk bulan madu mereka. Kemudian, Jyoti menolak untuk kembali bersama Abhay, sementara Shlok berbicara dalam pembelaannya dan menyuruh keluarganya untuk tidak memaksanya.

Lantas bagaimana cerita selanjutnya yang terjadi di episode Inikah Cinta?, Jumat siang ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Astha Cari Bukti tentang Ayahnya

Jyoti dengan enggan pergi bersama Abhay atas perintah Anjali. Belakangan, Abhay mengambil perhiasannya dan menyiksanya. Sementara itu, Avadhoot cekcok karena penyelidikan departemennya. Astha berbohong pada neneknya tentang kesejahteraannya.

Astha mencoba mencari bukti yang dikumpulkan oleh Shlok untuk melawan ayahnya. Sementara melihat Jyoti menyebut Astha, membuat Abhay menjadi marah.

 

3 dari 3 halaman

Astha yang Imut

Di negara asalnya, nama Shrenu Parikh, pemeran Astha kini juga tengah bersinar dengan serial barunya yang berjudul Ishqbaaaz. Perannya sebagai Gauri Omkara Singh Oberoi sebenarnya mengulang peran sama yang ia mainkan di serial Dil Boley Oberoi.

Serial itu mencatat kesuksesan besar di India saat tayang pada 2016 hingga Juli 2017 lalu. Ishqbaaaz disebut-sebut sebagai spin-off Dil Boley Oberoi.

Sementara di Inikah Cinta?, Shrenu Parikh memerankan tokoh utama wanita bernama Astha Kirloskar. Perannya sebagai gadis ceria yang berhasil mengubah seorang Shlok Agnihotri (Avinash Sachdev) dari pria kasar hingga jadi suami penyayang dan anak yang berbakti pada keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.