Sukses

Keluar Zona Nyaman, Salshabilla Adriani Jajal Film Horor

Usai membintangi banyak film drama, Salshabilla Adriani akhirnya menjajal pengalaman baru.

Liputan6.com, Jakarta - Usai membintangi banyak film drama, Salshabilla Adriani akhirnya menjajal pengalaman baru. Pemain film London Love Story 2 ini akan menjadi pemeran utama dalam film bergenre horor bertajuk Ghost.

Dalam film horor ini, Salshabilla Adriani mengaku banyak mengalami pengalaman aneh. Bahkan ada beberapa kru yang kerasukan hantu ketika proses syuting sedang berjalan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alami Kejadian Aneh

"Ada beberapa kejadian yang enggak mengenakkan. Sempat pas shooting kamera mati, terus one day lampu mati serumah. Terus pas shooting di Puncak ada yang kemasukan (kerasukan) juga," ujar Salshabilla Adriani dalam sesi jumpa pers di Mezzo, Central Park, Jakarta Barat, Kamis (18/1/2018).

3 dari 5 halaman

Bukan Pengalaman Pertama

Sebenarnya, ini bukan pengalaman pertama bagi Salshabilla Adriani terlibat dalam film horor. Artis 17 tahun itu pernah bermain dalam film horor Kuntilanak 2 saat masih berusia tujuh tahun. Namun saat itu Salshabilla Adriani cuma bermain sebagai cameo.

"Sebenarnya waktu kecil pernah main horor juga, tapi cuma cameo aja. Pas besar ditawarin lagi as a main character di Ghost Movie, awalnya sih aku agak bimbang gitu. Gimana ya horor agak ngeri-ngeri sedap sama mau-mau enggak-enggak," kata Salshabilla Adriani.

4 dari 5 halaman

Keluar Zona Nyaman

Setelah melewati berbagai pertimbangan, akhirnya Salshabilla Adriani menerima tawaran tersebut. Alasannya, Pesinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib ini ingin keluar dari zona nyaman.

"Akhirnya berpikir, coba deh gue keluar dari zona nyaman, coba sesuatu yang baru, jangan cuma main cinta-cintaan. Kalau cinta-cintaan kayak makanan sehari-hari. Nah ini kan horor buat aku, setiap scene-nya aku deg-degan, jadi intinya di film horor ini aku coba sesuatu dan pengalaman baru," ia menuturkan.

5 dari 5 halaman

Tayang 25 Januari 2018

Film Ghost akan tayang pada 25 Januari 2018. Selain Salshabilla Adriani, film Ghost juga menampilkan beberapa artis lain seperti Rheina Ipeh dan Inggrid Widjanarko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.