Sukses

Raisa dan Hamish Daud ke India demi Bertemu Harimau

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi menjadi suami istri, Raisa dan Hamish Daud semakin punya banyak waktu untuk berlibur bersama. Setelah bulan madu ke Italia kemudian lanjut ke Maladewa, keduanya mengawali 2018 dengan berlibur ke India.

Selama berada di sana, Raisa dan Hamish Daud mengunjungi beberapa tempat. Mulai dari lokasi yang paling romantis, hingga bertemu hewan liar pun mereka lakukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Taj Mahal

Tempat pertama yang mereka kunjungi adalah Taj Mahal. Sebuah bangunan yang mirip dengan masjid. Taj Mahal dahulu dibangun atas permintaan Kaisar Mughal Shah Jahan yang dipersembahkan untuk istrinya, Arjumand Banu Begum.

"Satu-satunya bangunan/monumen yang diketahui tidak dibangun atas nama agama, kekuasaan atau politik. Tapi dibangun atas nama cinta. Taj Mahal benar-benar luar biasa dan indah," ungkap Raisa di Instagram pribadinya.

 

3 dari 5 halaman

Dapat Inspirasi untuk Rumah

Selama berada di sana, Raisa dan Hamish Daud dibuat terkagum-kagum dengan keindahan bentuk bangunannya. Seperti ketika mereka berkunjung ke Taj Mahal dan City Palace di Udaipur, Rajasthan.

Pasangan yang menikah pada 3 September 2017 lalu itu bahkan mendapat banyak inspirasi untuk mempercantik rumah mereka. "Mengagumi desain dan simetrinya. seperti permata," kata Hamish saat berada di Taj Mahal

"Perjalanan ke City Palace. Terinspirasi oleh arsitektur, warna, pola dan sejarah bangunan ini. Pastinya dapat (banyak) ide baru untuk rumah kami," kata Raisa.

 

4 dari 5 halaman

Pelayanan Istimewa

Di India, Raisa dan Hamish Daud juga menjajal berbagai hal yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Seperti menunggangi unta menuju sebuah situs sejarah.

Setelah itu keduanya menikmati keindahan matahari terbenam. "Naik unta ke benteng Mughal abad ke-12 yang dikelilingi oleh situs sejarah dan mengakhiri hari dengan pemandangan ini dan matahari terbenam ini benar-benar pelayanan spesial," cerita Hamish Daud

 

5 dari 5 halaman

Ke Alam Liar

Di antara sekian tempat yang mereka kunjungi, tujuan utama Raisa dan Hamish Daud ke India ternyata untuk bertemu Harimau Benggala. Keduanya pun menuju Aman i Khas, sebuah kamp margasatwa mewah di Taman Nasional Ranthambore dekat Rajasthan.

"Alasan utama kami datang ke India adalah untuk menikmati alam dan melihat Harimau Benggala di alam liar. Saya sangat mengagumi masyarakat setempat dan kepedulian mereka terhadap konservasi," jelas bintang film Critical Eleven itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.