Sukses

Dibilang Mirip, Via Vallen Akui Tak Ngefans Isyana Sarasvati

Mayoritas warganet sepakat bahwa Via Vallen memiliki kemiripan wajah dengan Isyana Sarasvati.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Via Vallen sering dikait-kaitkan dengan solois Isyana Sarasvati. Bukan soal musiknya, melainkan kemiripan wajah antara Via Vallen dan Isyana Sarasvati.

Mayoritas warganet sepakat bahwa Via Vallen memiliki kemiripan wajah yang identik dengan Isyana Sarasvati. Lantas, apa kata Via Vallen?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dianggap Mirip

"Cuma aku enggak merasa mirip sih, diemin aja kalau dibilang orang mirip ini-itu. Terserah mereka," kata Via Vallen di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

3 dari 5 halaman

Ingin Selfie

Sejak namanya meroket, Via Vallen mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Isyana Sarasvati. Jika ada kesempatan, pelantun lagu "Sayang" ini ingin melakukan selfie dengan Isyana Sarasvati.

"Aku belum pernah ketemu. Cuma enggak kayak gitu (ajak Isyana foto), malah ribut nanti. Paling kalau sekadar foto selfie aja," ucap Via Vallen.

4 dari 5 halaman

Bukan Penggemar

Sebagai sesama musikus, Via Vallen tak menampik suka dengan karya Isyana Sarasvati. Namun, Via Vallen tidak menggemarinya.

"Kalau ngefans sih enggak. Cuma saya suka dengan karya dia. Suaranya bagus dan dia bertalenta. Lagu-lagunya bagus, apalagi dia bisa ciptain lagu dan musik sendiri. Saya salut sama dia," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Cantik Siapa?

Beberapa warganet yang usil pun sempat menilai siapa yang lebih cantik antara Via Vallen dan Isyana Sarasvati. Bagaimana menurut Via Vallen? "Aduh pertanyaannya gitu deh," jawabnya seraya berlalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini