Sukses

Besok Menikah, Ardina Rasti Gelar Siraman Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pesinetron sekaligus model Ardina Rasti. Ardina Rasti akan melepas masa lajang dengan dipersunting Arie Dwi Andhika pada 20 Januari 2018 mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalani Siraman Hari Ini

Jelang hari bahagia tersebut, Ardina Rasti akan melalui sejumlah prosesi adat Jawa. Salah satunya adalah prosesi siraman yang akan berlangsung hari ini, Jumat (19/1/2018), di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor.

3 dari 5 halaman

Tertutup soal Pernikahan

Informasi tersebut didapat dari penuturan ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso, melalui aplikasi Whatsapp kepada Liputan6.com, baru-baru ini. Namun sayang, artis kawakan itu tak bersedia bicara banyak soal pernikahan putrinya yang dikenal sebagai pesinetron tersebut.

"Nanti saja datang pas tanggal 20," ujar Erna Santoso.

4 dari 5 halaman

Undangan Pernikahan Bocor

Desas desus pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika telah tersebar di publik sejak beberapa waktu lalu. Akun gosip Instagram pun mengunggah video ketika kedua pasangan itu berkunjung ke lokasi pernikahan.

Undangan pernikahaan mereka yang bernuansa putih dan emas pertama kali disebar akun @lambe_turah. Dalam undangan itu, tertulis akad nikah yang akan dilakukan pukul 14.00 WIB, sedangkan resepsinya pukul 19.00-21.00 WIB di hari yang sama.

5 dari 5 halaman

Nikahi Duda

Rencana pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika tergolong cukup mengejutkan. Pasalnya, Arie Dwi Andhika diketahui sempat menikah dengan Linda Ramadhanty, pemenang konses Wajah Femina yang juga model dan pemain sinetron.

Jadi, Arie terhitung duda yang bakal menikahi Ardina Rasti yang berstatus single. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini