Sukses

Apa Alasan Tessa Kaunang Berhijab?

Penampilan Tessa Kaunang berhijab menuai pujian, apakah Tessa kini sudah menjadi muslimah?

Liputan6.com, Jakarta Tessa Kaunang mendapat banyak pujian dari warganet saat mengunggah foto berjilbab. Foto tersebut diunggah Tessa Kaunang dalam akun Instagram pribadinya, Senin (15/1/2018). Mantan istri artis Sandy Tumiwa itu mengenakan jilbab karena suatu sebab. 

Padahal diketahui, Tessa Kaunang adalah seorang pemeluk nasrani. Pesinetron yang juga putri musisi kawakan Arthur Kaunang ini juga terhitung perempuan Nasrani yang religius.

Ada apa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Demi Peran

"Dalam bekerja qta harus bisa menjadi org yg profesional.. Harus bisa menjalankan segala peran dengan baik.. Semoga apapun yang qta kerjakan selalu diberkati Tuhan..👼Have a blessed monday.. 🙏," tulis Tessa Kaunang sebagai keterangan foto.

Oh, ternyata Tessa berhijab demi tuntutan peran di sinetron terbaru.

Melihat penampilan Tessa itu, warganet pangling melihatnya. Tak sedikit warganet yang berdecak kagum melihat penampilan Tessa. Mereka memuji Tessa.

 

3 dari 5 halaman

Banjir Pujian

"Coba itu lebih cantikan pake jilbab....subhanallah," puji akun @dadayrosaday pada Tessa Kaunang.

"Amin..semangat terus kak..TY Bless you👼👼👼 @thessakaunangtuiit," kata akun @tambunaniyunk09.

"Thesa kan non muslim yaa.. Dia cantik pake jilbab,seandainya beliau sudah muslim akan sangat lebih cantik ❤," kata akun @sriaisyah____.

 

4 dari 5 halaman

Didukung Profesional

Selain pujian, sejumlah warganet pun memberikan dukungan atas profesionalitas Tessa Kaunang.

Warganet menilai, totalitas dalam bekerja merupakan suatu kewajiban.

 

5 dari 5 halaman

Cantik dan Total

Pemilik akun @nanaaziza misalnya, menulis dalam kolom komentar akun Tessa Kaunang, "@thessakaunangtuiit mbaa sangat cantik,, subhanallah. Totalitas dalam kerja toe memang suatu kewajiban mbaa ,, insya Allah pasti semuanya ne adalah berkah dari Tuhan untuk mbaa. amin ya robbal alamin."

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.