Sukses

Nasihati El Rumi, Maia Estianty: Tidak Mungkin Jadi Sempurna

Liputan6.com, Jakarta El Rumi, anak kedua pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, baru saja bertolak dari Tanah Air ke London untuk melanjutkan pendidikan. Walau cukup lama berada di Indonesia, sepertinya rindu Maia belum juga terbayar.

Untuk mengurangi rasa kangennya, Maia Estianty pun mem-posting foto putranya itu di akun Instagramnya, Jumat (19/1/2018). Tampak El Rumi berdiri di antara dua batu besar dengan latar belakang laut lepas.

Kepergian El Rumi ke negeri jauh itu membuat jiwa Maia Estianty sebagai seorang ibu resah. Ia pun tak henti-hentinya menasihati adik Al Ghazali ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Orang Baik

Dalam akun Instagram, Maia Estianty pun menuliskan kata-kata bijak untuk El Rumi. Ia berharap anaknya bisa menjadi orang baik.

"Raihlah mimpi setinggi2nya, dan wujudkan, walaupun dalam perjalanan ada jatuh dan bangun, tapi jadilah yg terbaik dan orang baik," tulisnya sebagai keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Tak Mungkin Jadi Orang Sempurna

Walau telah menuntut ilmu tinggi, dan jauh, Maia Estianty pun mengingatkan El akan satu hal.

"Sempurna? tidak mungkin, karena kesempurnaan hanya milik Allah. @elelrumi," lanjut Maia Estianty.

4 dari 5 halaman

Kehilangan

Usai melewati awal tahun bersama El Rumi, Al Ghazali, dan Dul Jaelani, kini Maia Estianty pun merasa kehilangan salah satu anaknya. Itu diungkapkan Maia di Instagramnya, baru-baru ini.

"Nggak ada satu anak... @elelrumi . Tinggal kami aja. @alghazali7 and @duljaelani," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Jadi Juri

Maia Estianty sendiri kini didapuk menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat. Dan baru-baru ini salah satu peserta, Marion Jola, tertimpa kabar tak sedap.

Maia Estianty pun menasihatinya agar tak memakai nama MJ karena menurut dia itu akan mendapat berita negatif seumur hidup.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini