Sukses

Tak Sengaja Dapat Hidayah, Cinta Penelope: Aku Takut Mati...

Keputusan hijrah Cinta Penelope diawali ketidaksengajaan mendengarkan ceramah.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Penelope memutuskan untuk berhijab. Padahal, dulunya Cinta Penelope identik dengan kesan seksi.

Banyak yang bertanya, bagaimana perubahan itu terjadi pada diri Cinta Penelope. Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018), mantan istri Mustafa Debu itu mengungkapkan alasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sengaja Dapat Hidayah

Awalnya seorang temannya menyatakan bahwa lagu Cinta Penelope yang berjudul "Keong Racun" dijadikan bahan ceramah oleh salah satu ustaz di sebuah kajian. Penyanyi 33 tahun itu pun penasaran dan mencari video tersebut di internet.

3 dari 5 halaman

Satu Jam Dengarkan Kajian

Beberapa menit memperhatikan video tersebut, Cinta Penelope malah tertarik untuk menambah ilmu agamanya.

"Selama satu jam itu, aku dengerin kan, aku mau dengar kapan dia ngomong 'Keong Racun', tapi aku malah dapat hal lain. Kita harus begini, menjaga aurat," ucap Cinta Penelope.

4 dari 5 halaman

Takut Mati

Keputusan hijrah Cinta Penelope itu bukannya tanpa alasan. Pemilik nama Princess Cinta Penelope itu hanya ingin menyiapkan diri jika tiba-tiba maut menjemputnya.

5 dari 5 halaman

Ingin Khatam Alquran

"Aku coba pengin mengkhatamkan Alquran. Setiap salat sebentar, aku baca berapa ayat jadi bisa mengkhatamkan. Harusnya dari dulu aku khatam, kenapa baru sekarang? Aku cuma takut mati enggak bawa amalan apa-apa," kata Cinta Penelope.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini