Sukses

Ammar Zoni Bergabung, Muncul Video Bumper Anak Langit Terbaru

Kehadiran Ammar Zoni dianggap memicu naiknya performa Anak Langit ke posisi tertinggi.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron andalan SCTV, Anak Langit, kembali menyedot perhatian pecinta sinetron di awal tahun 2018. Sempat menguntit Siapa Takut Jatuh Cinta selama dua bulan, serial produksi Sinemart yang sudah menembus 520 episode ini kini sukses merajai rating sejak awal Januari.

Kehadiran Ammar Zoni dianggap memicu naiknya performa Anak Langit ke posisi tertinggi. Ammar Zoni tak hanya kembali melengkapi trio peran utama Anak Langit bersama Caesar Hito dan Cemal Farukh seperti di saat pertama tayang. Karakter barunya pun menambah semarak jalan cerita dari sinetron bertabur bintang tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disambut Positif

Kembalinya Ammar Zoni yang disambut positif penonton ini akhirnya mendorong tim produksi untuk membuat video bumper terbaru. Baru-baru ini, para pemain pun menjalani syuting video promo untuk opening terbaru Anak Langit. Foto di balik layarnya kemudian ramai beredar di media sosial dan membuat heboh penggemar dalam dua hari terakhir.

3 dari 5 halaman

Dibagikan Stefan William

Setelah bikin penasaran, video bumper terbaru Anak Langit akhirnya selesai juga. Stefan William yang sejak Juli 2017 lalu jadi bintang utama Anak Langit menggantikan Ammar Zoni pun langsung membagikan hasil video bumper terbaru tersebut di akun Instagramnya.

 

 

Terimakasihh semua pecinta Anak Langit 🙏😇 Terus saksikan Anak Langit setiap Hari jam 19.45wib di SCTV!

Sebuah kiriman dibagikan oleh stefan william (@stefannwilliam) pada

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Di video bumper terbaru Anak Langit berdurasi satu menit itu banyak menampilkan cuplikan adegan di Anak Langit yang didominasi dengan adegan perkelahian antar geng motor. Di akhir video, Stefan bersama sebelas bintang Anak Langit lalu mengucapkan terima kasih pada pemirsa SCTV yang sudah mendukung sinetron Anak Langit.

“Pemirsa SCTV atas dukungannya untuk sinetron Anak Langit, kami mengucapkan terima kasih.” ujar Stefan.

5 dari 5 halaman

Dipuji Penonton

Video bumper baru Anak Langit ini pun mendapat komentar positif dari para penggemar. Banyak yang memuji Anak Langit makin keren dan tak sabar untuk terus menyaksikan tiap episodenya. Seperti ditulis akun amirdalle77, “Kak, aku selalu nonton anak langit semua keluarga aku suka sama anak langit. terima kasih” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini