Sukses

Baru 2 Tahun, Nagita Slavina Sudah Sekolahkan Rafathar

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya syuting dan berbisnis, tak membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melupakan kewajibannya sebagai orang tua. Keduanya terbilang aktif dalam mengurus buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad.

Seperti yang terlihat dalam pemandangan hari ini. Dalam unggahan Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad memperlihatkan aksi Nagita Slavina ketika mempersiapkan diri Rafathar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sekolah Percobaan

Rupanya, Rafathar akan mengikuti percobaan di salah satu sekolah. Mengenakan kaos lengan panjang merah-putih, Rafathar Malik Ahmad tampak matching dengan setelan sepatu merah.

Nagita Slavina pun tampak cekatan merapikan ransel biru yang dibawa Rafathar laiknya anak-anak yang hendak sekolah.

3 dari 5 halaman

Muka Bantal

"Muka bantal diajak masuk Test Trial ke Sekolah sama Mama Gigi 😍SiMbul Sekolaaaahhhhh 😎👏" tulis Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya @raffinagita1717 seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (19/1/2018).

4 dari 5 halaman

Disukai 200 Ribu Orang

Sejak foto itu diunggah Raffi Ahmad, warganet pun tampak menyukainya. Sejak lima jam terpampang di dunia maya, sudah ada 200 ribu orang yang memberikan tanda suka.

Belum lagi ribuan warganet turut membanjiri kolom komentar akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

"Aciiiiikk ud mau sekolah rafathar 😘😘😘😘😘 yg semangat yaa ganteng belajar yg pinter biar bisa banggain papa raffi sama mama gigi 😇😇😇😇" kata @miawhijab.

"Ayo rafatar sekolah anak pinter," tulis @dianks028.

5 dari 5 halaman

Diprotes karena Terlalu Kecil

Namun tak sedikit juga warganet yang memprotes keputusan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyekolahkan Rafathar. Pasalnya, Rafathar dianggap terlalu kecil karena baru menginjak usia dua tahun.

"Si mmbulll jangan sekolah dl dong ... Kasihan masa kecil Mada bermain main, walopun pendidikan usia dini itu bagus mengajarkan anak bersosialisasi dgn byk org dan teman2 seumuran, tp mmbulll jangan sekolah dulu dong," ujar akun @melinda.achmad.

"Masuk paud Dulu yaa Dedek ganteng😊😊😚😚 baru msuk SD udah tu SMP, lanjut lagi SMA ..udah tu kuliah...dan krja kyaa Bokapnyaa😊😊😀😘" komentar akun @rosa_rosa6897.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.