Sukses

Serba Biru, Ardina Rasti Tampil Anggun di Pengajian Jelang Nikah

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pernikahannya, Sabtu (20/1/2018) mendatang, Ardina Rasti menggelar prosesi pengajian dan siraman di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jumat (19/1/2018).

Acara tersebut hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampil Anggun

Acara pengajian dimulai kira-kira pukul 14.00 WIB dengan lantunan selawat Nabi. Ardina Rasti tampil anggun dalam balutan busana serba biru langit, lengkap dengan selendang yang menghiasi kepalanya.

Tampak sang ibu, Erna Santoso mendampingi sang anak dengan busana senada. Ardina Rasti pun tak mampu menutupi senyuman bahagia di wajahnya.

 

3 dari 5 halaman

Mengundang Anak Yatim

Selain keluarga dan kerabat, prosesi tersebut juga dihadiri puluhan anak yatim. Tampaknya sang calon mempelai wanita ingin segala doa baik yang dipanjatkan hari ini benar-benar terkabul.

"Acara ini selain siraman juga undang anak yatim, ada juga anak-anak para mualaf dari Maluku. Kita undang sekitar 53 orang anak yatim," ujar salah satu kerabat, Jose Choa Linge,‎ saat diwawancara sebelum acara dimulai.

 

4 dari 5 halaman

Undangan Pernikahan Tersebar

Desas-desus pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika telah tercium publik sejak beberapa bulan yang lalu. Beberapa akun gosip di Instagram mengunggah video saat pasangan itu berkunjung ke lokasi pernikahan.

Undangan pernikahan mereka yang bernuansa putih dan emas pun tersebar melalui akun @lambe_turah. Dalam undangan itu, tertulis acara akad nikah dilakukan pukul 14.00 WIB, sedangkan resepsinya pukul 19.00-21.00 WIB.

5 dari 5 halaman

Dinikahi Duda

Rencana pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika tergolong cukup mengejutkan. Pasalnya, Arie Dwi Andhika diketahui sempat menikah dengan Linda Ramadhanty, pemenang kontes Wajah Femina yang juga model dan pemain sinetron.

Jadi, Arie terhitung duda yang bakal menikahi Ardina Rasti yang berstatus single. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.