Sukses

Ayu Ting Ting Akan Menikah dengan Robby Purba?

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dikabarkan akan menikah bulan ini. Siapa pria yang akan mendampingi Ayu Ting Ting masih belum jelas benar. Desainer Ivan Gunawan adalah orang pertama yang mengungkap berita pernikahan Ayu Ting Ting bulan Januari ini. Namun, Ivan Gunawan tidak menyebut siapa sang calon mempelai pria.

"Insyaallah (benar Ayu Ting Ting mau menikah). Bulan ini sekitar tanggal 20-an," kata Ivan Gunawan, Kamis (18/1/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

Ivan Gunawan enggan membocorkan siapa lelaki yang berhasil menaklukkan cinta Ayu Ting Ting. Selama ini, Ayu tak dengar kabar jika dirinya telah mempunyai seorang kekasih. Justru ia lebih banyak disangkutpautkan terkait isu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad. "Hmmm tanya sama Ayu aja sendiri," kata Ivan Gunawan diplomatis.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

 

3 dari 5 halaman

Robby Purba juga Akan Menikah

Hingga saat ini, Ayu Ting Ting masih merahasiakan nama calon suaminya. Setali tiga uang dengan Ivan Gunawan. Sebagai sahabat, ia mempersilakan menanyakan langsung kepada Ayu Ting Ting.

Di tengah ketidakjelasan itu, Krisdayanti mendadak muncul dalam sebuah video di dunia maya. Ia mengucapkan selamat kepada Robby Purba atas rencana pernikahannya yang juga akan digelar pada bulan Januari ini.

"Hai MC kondang Robby Purba, enggak nyangka deh, awal tahun 2018 diawali dengan satu gebrakan..hmmm..menikah di tahun emas ini. Selamat ya," kata Krisdayanti yang akan menyumbangkan sebuah lagu.

 

4 dari 5 halaman

Dipasangkan Warganet

Pernyataan perempuan yang akrab disapa Krisdayanti itu mendadak jadi perbincangan. Sejumlah warganet kemudian mengaitkan ucapan KD tersebut dengan Ayu Ting Ting dan Robby Purba. Ayu dan Robby sejauh ini sudah saling mengenal. Apalagi foto kebersamaan juga sudah beredar.

"Kayaknya nih calonnya si Ayu.😂😂," tebak akun @rtj74. "Jangan-jangan Robby sama ATT nih," kata akun @ratnaws1895 menimpali. Sejumlah warganet dibuat penasaran tentang sosok calon suami Ayu Ting Ting.

 

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

Beberapa warganet menyarankan agar Ayu bicara. Bagi mereka, pernikahan itu kabar baik dan tak perlu disembunyikan siapa calon suami Ayu.

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.