Sukses

Kode Sinetron Baru, Dude Harlino Main Bareng Aditya Zoni?

Mengutip unggahan anyar di akun Instagramnya, Dude memberi kode soal sinetron baru yang akan ia bintangi.

Liputan6.com, Jakarta - Usai tamatnya sinetron Gali Lobang Tutup Lobang di SCTV pada Oktober 2017 lalu, Dude Harlino nampak menghilang dari layar kaca.

Sementara itu, rekan-rekannya sesama pesinetron senior kini malah tengah mencuri perhatian di sinetron terbaru SCTV, Orang Ketiga.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kode Sinetron Baru

Namun baru-baru ini, aktor yang sempat menyandang gelar Raja Sinetron itu akhirnya mengabarkan jika ia siap kembali main di sebuah sinetron terbaru produksi Sinemart.

Mengutip unggahan anyar di akun Instagramnya, Dude memberi kode soal sinetron baru yang akan ia bintangi.

 

3 dari 5 halaman

Pamer Foto di Instagram

Tak menyebut judul, suami artis Alyssa Soebandono tersebut memamerkan fotonya bersama Adjie Pangestu, Juan Christian, dan bintang muda Aditya Zoni.

“Bismillah, semoga Allah Ta’ala lancarkan dan berkahi aktifitas kita semua hari ini. Aamin.” tulisnya dalam keterangan foto.

 

4 dari 5 halaman

Sinetron Religi

Menariknya, melihat unggahan Dude ini penggemar malah sudah yakin jika sinetron baru Dude nantinya kembali akan bergenre religi.

Belakangan, Dude memang akrab mainkan peran-peran di sinetron religi. Dugaan penggemar juga lantaran didasari ikut mainnya Aditya Zoni dalam project baru Dude.

 

5 dari 5 halaman

Serupa dengan Sinetron Sebelumnya?

Sebelumnya, adik Ammar Zoni tersebut dinilai sukses saat tampil sebagai pemuda saleh dalam sinetron SCTV berjudul Tuhan Ada di Mana-Mana. Wajah Aditya yang kalem, dianggap cocok memerankan karakter baik-baik, seperti halnya Dude.

Namun, benarkah sinetron baru Dude Harlino dan Aditya Zoni memang akan serupa dengan sinetron mereka sebelumnya? Dan seperti apakah peran mereka di sinetron baru ini? Penasaran ya. Kita tunggu saja kabar baik dari mereka selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini