Sukses

Dolores O'Riordan Akan Dimakamkan di Samping Sang Ayah

Hingga kini, Dolores O'Riordan belum juga dimakamkan.

Liputan6.com, London - Dolores O'Riordan, vokalis grup band rock The Cranberries, mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (15/1/2018) waktu setempat. Setelah empat hari berlalu, Dolores belum juga dimakamkan.

Pastor keluarga mengungkapkan bahwa Dolores O'Riordan akan dikuburkan di makam keluarga, tepatnya di samping ayah tercintanya, di kota kelahirannya Friarstown, Irlandia Selatan, dilansir laman Mailonline, Kamis (18/1/2018).

Namun, hingga kini masih belum dapat dipastikan waktu pemakamannya. Diharapkan waktunya bisa diketahui dalam beberapa hari ke depan setelah seminggu kematian Dolores O'Riordan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sentuhan Karikatur di Batu Nisan

Ada yang unik pada makam ayahanda Dolores O'Riordan, yaitu terdapat karikatur komedian Laurel dan Hardy dekat batu nisan pria yang meninggal di usia 68 akibat kanker tersebut. Diperkirakan di situ lah pelantun "Zombie" akan bersemayam nanti.

Pelayanan pemakaman rencananya akan digelar di Gereja St Alibe, di mana Dolores O'Riordan bersama keluarganya sering mengunjungi gereja tersebut.

3 dari 5 halaman

Janji Dolores O'Riordan

Awal bulan ini, Dolores O'Riordan pun sempat mendatangi gereja yang berada di Friarstown. Ia pernah berjanji akan kembali setelah menyelesaikan sebuah sesi rekaman di London.

"Dolores adalah salah satu dari kita. Dia tidak pernah merasa seperti bintang pop saat pulang," kenang seorang warga setempat.

4 dari 5 halaman

Penyanyi Agamis

Dolores O'Riordan menjadi salah satu penyanyi yang cukup agamis. Ia pernah menyanyi di depan Paus Benedict di Vatikan.

Bukan itu saja, ia pun pernah bertemu dan berpose bareng Paus di samping salib yang sangat besar.

5 dari 5 halaman

Keluarga Bersedih

Dijelaskan pastor Walton, keluarga Dolores O'Riordan sangat kehilangan wanita berusia 46 tahun itu. Mereka sangat bersedih kala mengetahui kabar kematiannya.

Keluarga pun menggelar doa bersama secara rutin untuk Dolores O'Riordan. Dan hingga kini, mereka pun belum mengetahui penyebab kematian ibu tiga anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.