Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras Diikuti Orang Misterius

Berikut bocoran sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta untuk episode 99 dan 100 yang akan tayang Jumat, 19 Januari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Di episode sebelumnya, Laras (Natasha Wilona) kaget saat diajak Vino (Verrell Bramasta) ke acara makan malam bersama Leon (Bryan Domani) dan Dara (Ersya Aurelia).

Bukannya senang, Laras justru takut bakal ketahuan Rani (Windy Wulandari). Vino menenangkan Laras karena Sean (Teejay Marquez) sekarang tak ada. Vino tak sadar, sebenarnya ada orang lain yang tengah mengamati mereka.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Vino dan Laras Dapat Masalah?

Siapakah orang itu? Dan akankah Vino dan Laras kembali bakal mendapat masalah dari Rani karena doubel date tersebut?

Berikut bocoran sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta untuk episode 99 dan 100 yang akan tayang Jumat, 19 Januari 2018 malam ini.

 

3 dari 5 halaman

Samsul Kaget

Laras terus mengintip keluar jendela. Tingkahnya membuat Samsul jadi heran dan ikut mengintip keluar. Penasaran, Samsul mau keluar saja.

Tapi Laras menyuruhnya menunggu dulu. Laras gelisah, Samsul pun makin heran. Laras sebenarnya cemas mau memberitahu, tapi akhirnya ia ceritakan juga soal orang yang membuntutinya. Samsul kaget. Laras bilang ia tak tahu orangnya, tapi Laras tetap merasa tak nyaman.

 

4 dari 5 halaman

Rani Tagih Janji Sean

Sean cemas saat melihat pesan di HP-nya. Rani memintanya untuk ketemuan. Sean jadi was-was. Ia menebak jika ini pasti akan menyangkut soal Laras lagi. Sean takut karena ia sama sekali tak tahu apa yang terjadi dengan Laras dan Vino seharian ini.

Rani masih menunggu Sean yang diantar Anabella. Saat sudah sampai, Anabella tetap menunggu. Sean berusaha ramah-tamah, tapi Rani langsung menanyakan janji Sean terang-terangan. Sean bilang kalau ia masih punya banyak waktu.

 

5 dari 5 halaman

Rahasia Sean Terbongkar?

Sean coba menenangkan Rani. Rani malah menunjukan sebuah video di Instagram. Sean kaget melihatnya. Rani menegaskan kalau Sean sudah kecolongan karena Vino dan Laras sedang double date bersama Dara dan Leon.

Vino masih kepikiran ucapan Dara soal sahabat yang tak tahu sahabatnya sedang punya masalah. Vino bingung harus bagaimana untuk bantu Leon. Vino lalu melewati ruangan Rani yang masih sebagian terbuka. Vino tiba-tiba menemukan ide saat tahu Raymond yang berteman dengan mamanya. Vino yakin Rani pasti akan mau bantu.

Akankah Vino akhirnya tahu kalau Sean telah memata-matainya selama ini? Lantas, Siapa pula orang yang terus mengikuti Laras sekarang? Temukan jawabannya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.