Sukses

Akhirnya, Sunu Bicara soal Isu Nikah Siri dengan Umi Pipik

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki akan kebenaran kabar pernikahan siri Sunu eks Matta Band dengan Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik belum juga terpecahkan. Pasalnya, belum ada konfirmasi resmi dari keduanya soal isu pernikahan siri mereka.

Ternyata, gelitik ingin tahu publik masih tampak hingga hari ini. Buktinya, komentar demi komentar penghuni jagat maya seputar kabar penikahan siri masih betah tampak di sejumlah unggahan di akun Instagram Sunu.

Seperti belum lama ini ketika Sunu mengunggah foto kolase yang memperlihatkan perbedaan gaya rambutnya. "Warna-warni kehidupan, eh rambut maksudnya hahaha kita bisa liat dari posting-an orang," tulis Sunu di keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Timpali Warganet

Tak terkecuali, unggahan itu pun jadi tempat bertanya tak sedikit warga dunia maya soal isu pernikahan siri Sunu dengan janda Ustaz Jefri Al Buchori tersebut. Kali ini, Sunu tampak menanggapi tanya tersebut.

"Saya tuh penyanyi. Kalau penyanyi itu senang dibeli CD-nya, download RBT dan lagunya. Ini beli CD enggak, download enggak, giliran gosip enggak penting (isu nikah siri dengan Umi Pipik) suruh klarifikasi. Katanya, public figure," tulis Sunu di kolom komentar seperti diunggah salah satu akun gosip di Instagram.

 

 

3 dari 4 halaman

Sunu Semprot Warganet

Seakan gerah melihat deretan komentar warga dunia yang menuntut klarifikasi kabar pernikahan dirinya dengan Umi Pipik, Sunu tak lagi bisa menahan amarah. Lewat komentar panjang, mantan vokalis Matta Band ini meluapkan amarahnya.

"Senang banget ngurusin urusan orang... Kehidupan kalian ditanya-tanya mau? Apalagi urusan rumah tangga nih ya ibu-ibu gatel sama masalah orang, saya kasih tahu, urusan rumah tangga itu jangankan orang lain, saudara pun nggak usah ikut campur," tulis Sunu.

 

 

4 dari 4 halaman

Sunu Tutup Kolom Komentar

 

Melihat tanggapan demi tanggapan yang kurang mengenakkan tentang isu pernikahan siri dengan Umi Pipik, Sunu kemudian memilih menutup kolom komentar di akun Instagram, termasuk di unggahan dirinya menyemprot netizen.

Di unggahan setelahnya, masih tampak Sunu memutuskan untuk tetap menutup kolom komentar. Sehingga, tak lagi terlihat ucapan, juga hujatan terkait kedekatannya dengan janda anak tiga tersebut.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.