Sukses

Melly Goeslaw Menua Bersama Eiffel I'm In Love

Kesuksesan film Eiffel I'm In Love tidak bisa lepas dari peran Melly Goeslaw.

Liputan6.com, Jakarta - Sekuel film Eiffel I'm In Love akan segera tayang di Tanah Air. Meski sudah 15 tahun berlalu, ada satu hal yang tak pernah berbeda dari film yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal itu.

 

Apa lagi kalau bukan kehadiran sosok Melly Goeslaw yang bekerja di balik layar. Kesuksesan film Eiffel I'm In Love tidak bisa lepas dari peran istri Anto Hoed itu.

Berkat tangan dingin Melly Goeslaw, lahir lah sejumlah lagu soundtrack film Eiffel I'm In Love yang bikin baper banyak orang yang mendengarnya. Seperti "Tak Tahan Lagi" dan "Pujaanku".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perubahan Signifikan

Setelah belasan tahun berselang, Melly Goeslaw mengalami perubahan yang signifikan. Saat film Eiffel I'm In Love pertama tayang, Melly baru melahirkan anak keduanya. Sekarang, Melly merasa tubuhnya lebih mengembang ketimbang 15 tahun lalu.

"Sebenarnya sih sama ya saya kayak Shandy Aulia. Bedanya kalau saya agak merekah hidungnya karena korsetnya tiga. Dia (Shandy) segitu-gitu saja kan ya? Perubahan paling signifikan di film Eiffel I'm In Love adalah gue," ujar Melly Goeslaw saat acara Intimate Interview with di kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2018).

 

3 dari 5 halaman

Ada Tantangan

Melly sendiri mengaku senang bisa kembali terlibat untuk mengisi soundtrack film Eiffel I'm In Love 2. "Senang banget kembali dilibatkan. Karena ini adalah bayi kedua saya setelah Ada Apa Dengan Cinta?" akunya.

Namun, kali ini Melly Goeslaw merasa ada sedikit tantangan. Menurutnya, karakater Adit dan Tita (dimainkan Samuel Rizal dan Shandy Aulia) di film Eiffel I'm In Love dan Eiffel I'm in Love 2 berbeda dari pasangan kekasih pada umumnya.

"Harus membalut karakter Tita dan Adit yang attitude-nya masih sama dan unik. Karena menurut saya, enggak ada di pasangan film mana pun. Berantem baikannya itu enggak ada di film lain, cuma mereka doang yang punya," tuturnya. 

 

4 dari 5 halaman

Ratu Soundtrack

Kemampuan Melly Goeslaw dalam menciptakan lagu soundtrack memang sudah tak diragukan lagi. Tak heran, hampir semua lagu soundtrack yang digarapnya pun melejit.

Contohnya di Ada Apa Dengan Cinta?, Ayat-Ayat Cinta, Eiffel I'm In Love, My Heart, dan masih banyak lagi. Eiffel I'm In Love 2 sendiri menjadi film ke-26 yang lagu soundtrack-nya dibuat oleh Melly Goeslaw.

 

5 dari 5 halaman

Pulang dari Palestina

Di luar kelihaiannya mengolah musik, Melly Goeslaw juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Belum lama ini ia baru saja kembali dari berkunjung ke Suriah.

Melly Goeslaw ikut mengirimkan bantuan langsung ke para pengungsi Palestina yang berada Suriah. Meski keadaannya mencekam, musisi yang banyak mencetak soundtrack film itu merasakan kedamaian hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.