Sukses

Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sekolahkan Rafathar

Putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, saat ini baru berusia dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, saat ini belum genap tiga tahun sejak dilahirkan pada 15 Agustus 2015 lalu. Namun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah mendaftarkan Rafthar ke sekolah percobaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditemani Nagita Slavina

"Ya (Rafathar) sekolah, ya sekolah biasa-biasa. Tahun ini dia mau kami masukin sekolah. Gigi (sapaan Nagita) sih yang menemani," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018).

3 dari 5 halaman

Siap Sekolah

Kendati Rafathar masih berusia dua tahun, Nagita Slavina mengatakan bahwa Rafathar sudah siap menjalani rutinitas sekolah. Hal itu diyakini Nagita Slavina yang melihat Rafathar telah terbiasa bangun pagi setiap hari.

4 dari 5 halaman

Bangun Pagi

"Sudah siap Insyaallah sekolah. Dia (Rafathar) bangun jam enam pagi buat sekolah," kata Nagita Slavina.

Selain itu, Rafathar juga mempunyai sifat yang cukup aktif dibanding anak-anak seusianya. Oleh karena itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakin putranya akan dengan mudah beradaptasi di lingkungan sekolah.

5 dari 5 halaman

Terlalu Aktif

"Ya sih, memang keinginan kami berdua Rafathar sekolah. Karena dia aktif banget sih, dia juga senang berteman, dan dia cepat berkomunikasi," ucap Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.