Sukses

Anak Langit: Ali Diajak Tinggal di Panti, Nyawa Hiro Dalam Bahaya

Liputan6.com, Jakarta Finny (Angela Gilsha) dan Erland (Mischa Chandrawinata) bekerja sama ingin melenyapkan Hiro (Stefan William). Mereka menjebak Hiro untuk datang ke sebuah hutan jika ia ingin menolong Finny yang pura-pura diculik Thunder. Sementara itu, Nya Ida meminta Ali (Ammar Zoni) untuk tinggal di rumah panti. Ali pun senang karena ia bisa punya keluarga baru.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut bocoran sinopsis Anak Langit untuk episode 522 yang akan tayang Jumat, 19 Januari 2018 malam ini.

Hiro akhirnya sampai di tempat Finny terikat. Tapi dia tak mau gegabah. Hiro mengintip dari balik pohon sambil mengamati sekitar. Hiro hanya melihat Erland menjaga Finny. Hiro tak tahu, Eka dll sengaja bersembunyi. Hiro jadi berpikir kalau Erland memang cuma mau mengajaknya berduel saja. Hiro akhirnya berjalan menghampiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Diantar Babeh Rojak dan Nyak Ida, Ali bersama Andra (Caesar Hito) dan Kei (Cemal Farukh) masuk ke kamar mereka. Nyak Ida lalu menunjukan tempat tidur yang biasa ditempati Al. Nyak Ida juga memperlihatkan baju-baju Al yang masih tersimpan di lemari. Nyak Ida membolehkan Ali untuk memakainya.

Sementara itu, Vika sampai di depan rumahnya diantar Hariman, Yulita, dan Milka (Nasya Marcella). Vika berterima kasih pada mereka, tapi Hariman justru mengucapkan terima kasih karena perhatian Vika pada Rimba. Vika bilang, Rimba sudah menepati janjinya, makanya Vika pun juga harus menepati janjinya. Yulita bingung mendengarnya.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Di mobil, Milka nampak galau dan gelisah memikirkan Hiro. Ia melihat jam yang sudah menunjukan pukul 11 malam. Milka merasa aneh pada dirinya sendiri. Takut terjadi sesuatu pada Hiro, Milka akhirnya menelpon Wibowo (Ari Wibowo). Di hutan, Hiro memang tengah terdesak kepungan anak-anak Thunder.

Bagaimana nasib Hiro selanjutnya? Akankah Hiro bisa menyelamatkan dirinya juga Finny? Dan akankah Hiro tahu kalau Finny sudah menjebaknya? Jangan lewatkan kisah serunya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini