Sukses

Tatonya Tuai Reaksi Keras, Shafa Harris: Ini Karya Seni

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berani melabrak Jennifer Dunn, kini gerak-gerik Shafa Harris ikut menjadi sorotan. Namun, belakangan Shafa justru menerima pandangan negatif dari banyak orang.

Shafa Harris dianggap bertingkah tidak sesuai dengan usianya yang baru 15 tahun. Mulai dari dandanan hingga keputusannya untuk membuat tato di beberapa bagian tubuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tato Bibir

Shafa Harris mengejutkan banyak orang setelah dirinya membuat tato di bagian tubuh yang tak lazim, yakni di bibir bawah bagian dalam. Di foto yang diunggah akun @nobigdealjakarta, Shafa memamerkan tato bertuliskan "KING" itu ke kamera.

Sontak, anak ketiga Faisal Harris itu pun langsung diserang dengan berbagai komentar pedas. Apalagi, sebelumnya Shafa sudah memiliki sebuah tato bertuliskan nama sang bunda "Sarita" di dada kirinya.

 

3 dari 5 halaman

Tantang Haters

Tidak kapok dengan omongan orang-orang di luar sana, Shafa Harris mengunggah foto tato dalam bibirnya itu ke Instagram pribadinya. Menurut Shafa, tato itu adalah sebuah seni yang indah.

"Ini hanyalah sebuah karya seni asal kalian tahu," tulisnya di keterangan foto

 

4 dari 5 halaman

Makeup Tebal

Selain tato, Shafa Harris juga gemar menyapukan makeup ke wajahnya. Namun, dalam foto yang diunggahnya baru-baru ini, Shafa terlihat lebih berbeda dengan makeup tebal.

Ia juga sepertinya memasang extension pada rambutnya sehingga jadi lebih panjang dari sebelumnya.

 

5 dari 5 halaman

Mirip Jennifer Dunn?

Menggunakan makeup sudah menjadi rutinitas bagi Shafa Harris. Namun, gara-gara makeup yang terlalu tebal untuk anak seusianya, Shafa malah dibilang mirip dengan Jennifer Dunn.

"Umur belum seberapa kok muka kyk tante2.. uhh dandan itu sesuai umur dek. Ini ngeledekin jedun nah lo sendiri gak ada beda sma dia," ujar @nagurani_isyuma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.