Sukses

Raffi Ahmad Sebut Tarif Ayu Ting Ting Mahal

Liputan6.com, Jakarta - Meski sering diterpa gosip miring, namun tak mengurangi kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Saat ini keduanya kembali terlibat kerja sama.

Raffi Ahmad berencana membuat sebuah film yang akan dibintangi Ayu Ting Ting.

 

1 dari 5 halaman

Gandeng Dewi Perssik dan Zaskia Gotik

Tak cuma Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad juga turut menggandeng Dewi Perssik dan Zaskia Gotik. Rencananya, film yang masih dirahasiakan genrenya itu akan tayang usai lebaran tahun ini.

"Kalau filmnya Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Zaskia (Gotik) itu habis lebaran," ucap Raffi Ahmad di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2018).

2 dari 5 halaman

Honor Mahal

Selanjutnya, Raffi Ahmad juga berbicara soal honor Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik. Untuk honor para pedangdut papan atas, Raffi Ahmad tak menampik harus mengeluarkan uang banyak.

"Kami harga profesional. Ya, seporsinya saja sih. Semua memang mahal dan harga semuanya naik," ungkap suami Nagita Slavina tersebut.

3 dari 5 halaman

Kerja Profesional

Dengan bayaran yang mahal, Raffi Ahmad berharap ketiga artisnya dapat bekerja profesional.

"Dan kami enggak melihat semua dari uang. Kami melihat profesionalisme mereka. Soalnya setiap orang punya passion," jelas Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Mudah Kerja Sama

Perkara menyatukan tiga bintang dangdut papan atas dalam sebuah proyek film, menurut Raffi Ahmad bukan perkara sulit. Apalagi Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik masih berada dalam satu lingkup pekerjaan.

"Enggak (sulit) sih, soalnya kami semua satu kerjaan dan itu gampang. Karena kami kerja bareng jadi mudah," ia mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Lewat Foto Ini, Ari Lasso Tepis Tuduhan Ghea Indrawari
Artikel Selanjutnya
Resepsi Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Habiskan Rp 5 M