Sukses

Ada Penampakan Mr P di Kostum Ant-Man and the Wasp

Beberapa penggemar menganggap bahwa kostum Ant-Man and the Wasp memiliki desain tersembunyi.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah foto baru untuk film Ant-Man and the Wasp, menampilkan karakter Scott Lang dan Hope Van Dyne dalam balutan kostum superhero sesuai judulnya, Ant-Man dan Wasp. Foto tersebut diunggah pada awal pekan ini dan menuai beragam komentar dari fans.

Uniknya, seperti disampaikan Movie Web, Kamis (18/1/2018), beberapa penggemar menganggap bahwa kostum Ant-Man and the Wasp tersebut memiliki desain tersembunyi dari berbagai sudut pandang. Mulai dari yang keren sampai menggelitik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Motif Serangga

Salah satu hal yang dianggap sebagai desain tersembunyi adalah motif serangga di masing-masing kostum pada bagian dada. Pada bagian tersebut, sebagian penggemar meyakini bahwa kepala serangga bisa ditemukan jika dilirik lebih teliti.

Sementara, beberapa penggemar justru melihat sesuatu yang lain ketika mereka melirik kepada kostum Wasp yang merupakan superhero wanita di film ini.

3 dari 5 halaman

Kemaluan

Setelah diperiksa lebih dekat, kostum Wasp yang dipakai oleh karakter Hope Van Dyne itu tampaknya menyerupai alat kelamin pria. Uniknya, bentuk tersebut baru benar-benar bisa terlihat jika kita memutar foto terbaru itu.

Desain tersembunyi Ant-Man and the Wasp. (Twitter)

Setelah diperiksa lebih dekat, kostum Wasp yang dipakai oleh karakter Hope Van Dyne itu tampaknya menyerupai alat kelamin pria. Uniknya, bentuk tersebut baru benar-benar bisa terlihat jika kita memutar foto terbaru itu.

Bagian payudara serta motif panjang menyerupai mata pedang yang menjulang ke bagian bawah kostum, membuat beberapa penggemar terbayang-bayang oleh bentuk kemaluan pria tersebut.

4 dari 5 halaman

Dibagikan oleh Penggemar

Tak perlu butuh waktu lama untuk membuat desain tersembunyi itu ramai di muka publik. Gambar yang sengaja diputar dan dipotong untuk menunjukkan bentuk kelamin pria di kostum Wasp, sudah disebar oleh para penggemar superhero Marvel.

Seorang pengguna Twitter menyimpulkan desain tersebut dengan mengatakan, "Aku merasa sangat sulit untuk percaya bahwa tidak ada satu orang pun yang melihat desain di bagian depan kostum Wasp yang tampak seperti p**** yang menunjuk tepat di antara kedua kakinya..."

5 dari 5 halaman

Tentang Ant-Man and the Wasp

Ant-Man and the Wasp dibintangi Paul Rudd sebagai Scott Lang dan Evangeline Lilly sebagai Hope Van Dyne. Aktris Michelle Pfeiffer akan berperan sebagai ibu dari Hope Van Dyne, Janet Van Dyne.

Selain itu, turut dilibatkan juga Laurence Fishburne sebagai Bill Foster, mantan ilmuwan yang bekerja sama dengan Hank Pym dan nantinya menjelma sebagai Giant Man. Film ini juga bakal memunculkan karakter antagonis bernama Ghost.

Ant-Man and the Wasp juga bakal kembali melibatkan Michael Douglas sebagai Hank Pym dan Michael Pena sebagai Luis. Disutradarai kembali oleh Peyton Reed, film yang menjadi bagian dari jagat sinema Marvel ini bakal tayang pada 6 Juli 2018, dua bulan setelah Avengers: Infinity War.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini