Sukses

Di Penjara, Jennifer Dunn Rajin Salat dan Puasa

Liputan6.com, Jakarta - Banyak perubahan positif yang terjadi pada diri Jennifer Dunn selama mendekam di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Hampir tiga pekan di penjara, Jennifer Dunn kabarnya semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salat 5 waktu

Menurut pengakuan Pieter Ell, kliennya tak pernah meninggalkan salat lima waktu. Padahal sebelumnya Jennifer Dunn sulit menjalankan kewajiban tersebut.

"Selama di penjara, Jennifer Dunn selalu salat lima waktu," ujar Pieter Ell.

3 dari 5 halaman

Rajin Puasa Sunah

Tak hanya salat, istri siri Faisal Harris itu juga rajin berpuasa selama di penjara. Sudah dua pekan berturut-turut Pieter Ell mendapati Jennifer Dunn sedang berpuasa sunah.

4 dari 5 halaman

Mulai Kurus

Karena sering berpuasa, Jennifer Dunn pun mengalami penurunan berat badan. Pieter Ell mengatakan bahwa artis yang akrab disapa Jedun itu kini terlihat lebih kurus.

"Dia (Jennifer Dunn) juga puasa, sudah dua minggu terakhir ini menjalani ibadah puasa. Badannya juga kurusan, tapi enggak tahu turun berapa (berat)," ucap Pieter Ell.

5 dari 5 halaman

Menyesal

Berbagai perubahan itu, kata Pieter Ell, mengindikasikan bahwa Jennifer Dunn telah menyesali perbuatannya.

"Kelihatan memang begitu (menyesal dan tobat). Terakhir bertemu semalam, sudah banyak perubahanlah," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.