Sukses

Rilis Lagu Baru, Sunmi Dikritik Pedas Fans

Sunmi menelurkan single barunya, sayangnya mendapatkan kritikan pedas dari fans.

Liputan6.com, Seoul - Sunmi bergabung dengan Wonder Girls di bawah JYP Entertainment pada 2007 silam. Sunmi melanjutkan pendidikannya sehingga harus vakum dari Wonder Girls.

Namun, JYP Entertainment sendiri belum pernah mengumumkan pernyataan resmi mengenai keluarnya Sunmi. Pada 2013 silam, Sunmi tengah bersolo karier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sukses Bersolo Karier

Saat debut bersolo karier, Sunmi berhasil menorehkan namanya di industri musk K-Pop. Saat itu, Sunmi merilis lagu bertajuk 24Hours.

Sunmi mengeluarkan video klip yang juga penuh adegan dewasa. Di video tersebut, Sunmi menunjukkan sex appeal yang dimiliknya.

3 dari 5 halaman

Kembali Menelurkan Karya Terbaru

Setelah sukses bersolo karier, Sunmi yang sempat bergabung dengan Wonder Girls itu kini kembali dengan karya terbarunya, "Heroine". Lagu yang dinyanyikan Sunmi ini dibuat oleh Teddy produser ternama YG Entertainment, diwartakan Naver, Jumat (19/1/2018).

Teddy terkenal membuat lagu untuk Big Bang dan 2NE1. Wajar saja, kolaborasi Teddy bersama Sunmi dinanti penggemar setianya.

4 dari 5 halaman

Dianggap Plagiat Lagu Cheryl Cole

Sayangnya, lagu terbaru milik Sunmi ini dianggap plagiat milik Cheryl Cole, berjudul "Fight for This Love". Setelah didengarkan dengan seksama, melodi lagu "Heroine" mirip dengan milik Cheryl Cole.

Wajar saja, banyak fans Sunmi kecewa. Mereka mengungkapkannya lewat kolom komentar di media sosial, menyebut Sunmi seharusnya lebih dahulu mendengarkan karya yang akan dinyanyikannya.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Berbeda dengan fans Sunmi, warganet justru memberikan pembelaan. Beberapa dari mereka menyebutkan, Sunmi sama sekali tak bersalah.

"Ini bukan salah Sunmi. Ia hanya menyanyikannya. Seharusnya pencipta atau pengarang lagu yang disalahkan," tulis seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini