Sukses

Lulu Tobing Bikin Kangen, Tetap Cantik seperti Dulu

Banyak warganet yang kangen dengan penampilan Lulu Tobing.

Liputan6.com, Jakarta Lulu Tobing ternyata tetap di hati warganet. Lama tak muncul di layar kaca, ia membuat kerinduan tersendiri terhadap para penggemarnya. Meski usianya sudah kepala empat, Lulu tetap memesona warganet.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lulu Tobing membagikan foto tentang aktivitasnya. Dalam foto yang diunggah pada 15 Januari 2018 itu, Lulu tampak mengangkat tangan kanannya dan meletakkan di atas kepalanya. Ia tampak tersenyum manis.

"A few nights ago.. (beberapa malam lalu)," tulis Lulu Tobing dalam bahasa Inggris.

"Kangeennn akting kak Lulu Tobing.. kok gak pernah main film lg siii 😭 @lutob," puji akun @_manda29.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji Kecantikannya

Melihat foto tersebut, sejumlah warganet mengaku kangen pada Lulu Tobing. Mereka menilai sahabat Happy Salma itu tetap cantik dan awet muda.

"Ngefans ama mbak Lulu dari tahun 94 ketika aku SMP. Padahal mbak Lulu udah jadi juara gadsam 92. Cantiknya awet banget yaaaa bak diformalin," puji akun @jengaluh pada Lulu Tobing.

 

3 dari 3 halaman

Sempat Gugat Cerai Suami

Lulu Tobing sempat menjadi perbincangan saat menggugat cerai suaminya, Danny Bimo Hendro Utomo, di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada pertengahan 2016 lalu. Namun, belakangan ia mencabut gugatan cerainya.

"Perkara ini udah selesai, saya tidak perlu lagi untuk menginformasikan (alasan Lulu cerai), karena perkara tidak diteruskan," ujar Doddy Haryanto, kuasa hukum Lulu Tobing saat itu.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.