Sukses

Mantap Hijrah, Cinta Penelope Hapus Semua Foto Seksi Dirinya

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Penelope tak main-main dengan keputusannya untuk berhijrah menjadi lebih baik. Setelah berhijab, mantan istri Mustafa Debu itu ingin menghapus semua memori tentang masa lalunya.

 

Salah satunya dengan menghilangkan seluruh foto yang mempertontonkan auratnya di media sosial. Terlihat di Instagram pribadi Cinta Penelope, @princess_cinta_penelope, tak ada lagi foto atau video seksi.

Hanya ada 94 momen yang tersisa di Instagram tersebut. Foto masa lalu Cinta Penelope yang ditunjukkan hanya momen saat sang artis mengunjungi makam ayahnya, Juli 2015 lalu, sedangkan beberapa lainnya memperlihatkan potret buah hatinya, Princess Aqeela Claudia Cruz.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Malu

Melihat ke belakang, Cinta Penelope merasa prihatin dengan pemikirannya sendiri. Pasalnya, keseksian tubuhnya sempat menjadi sebuah kebanggaan hingga mendapat penghargaan.

"Kalau dibilang malu, gimana ya. Saya bingung. Dalam karir saya, saya pernah mendapat award dan saya pernah merasa bangga akan aurat saya," ujar Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

3 dari 5 halaman

Ingin Berubah

Cinta Penelope pun seakan ingin berubah menjadi pribadi yang benar-benar baru. Penyanyi kelahiran 15 April 1984 itu pun berharap niatnya tersebut dihormati oleh masyarakat secara luas.

4 dari 5 halaman

Minta Hapus Foto

"Cuma saya mohon semua siapapun yang punya foto dan video saya yang memperlihatkan aurat saya mohon diapus. Krn saya sedang mencoba menutup aurat saya," lanjut Cinta Penelope.

5 dari 5 halaman

Merasa Bahagia

Niat baik Cinta Penelope tersebut ternyata sudah berdampak baik bagi dirinya sendiri. Ia mengaku telah merasakan sensasi yang tak pernah ia rasakan sebelumnya.

"Yang dirasakan, masyaallah, demi Rasullullah saya tidak pernah merasakan sebahagia ini. Walaupun ibarat kata ada cobaan, masalah, tapi aku tidak pernah merasakan sebahagia ini. Indah rasanya," Cinta Penelope menuturkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini