Sukses

Jelang Menikah, Ardina Rasti Malah Jatuh Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Prosesi pengajian dan siraman jelang pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika sukses digelar di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jumat (19/1/2018). Tak ada kendala berarti dalam kedua prosesi adat tersebut.

Namun, kabar kurang baik justru muncul setelah seluruh prosesi acara selesai. Ardina Rasti yang semula tampak sehat dan bertenanga mengaku tak bisa menemui awak media yang telah menunggu.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

Panitia acara pun berkali-kali memohon maaf pada puluhan wartawan yang hadir. Menurut panitia, aktris kelahiran 32 tahun itu tiba-tiba sakit pusing setelah melalui prosesi siraman.

Pada saat prosesi siraman berlangsung, Ardina Rasti memang mengenakan pakaian alias kemben yang terbuka di bagian pundak. Lantaran dilakukan di luar ruangan, angin pun tak henti meniup lokasi prosesi tersebut, sehingga bisa saja menyebabkan tak enak badan. 

3 dari 5 halaman

Restu Orangtua

Sebagai gantinya, ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso, muncul untuk memberikan keterangan. Ia menyatakan restunya untuk pernikahan sang buah hati.

"Orangtua ya merestui lah. Bagaimana pun itu pilihan. Yang akan menempuh, menjalani hidup kan mereka, sebagai orangtua ya kita mendoakan yang terbaik buat kehidupan mereka," ujar Erna Santoso.

4 dari 5 halaman

Janji Pihak Ardina Rasti

Pihak panitia pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika pun berjanji akan menggelar jumpa pers sebelum resepsi pernikahan dilangsungkan.

"Mohon maaf sekali, Ardinanya tidak bisa ditemui. Besok saja ya, sebelum akad, jam 4.00 sore, ya. Di sini lagi (The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor)," ujar seorang panita. 

5 dari 5 halaman

Acara Pernikahan

Akad nikah Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika akan dilaksanakan di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Sabtu (20/1/2018), pukul 14.00 WIB. Resepsi pernikahan digelar di tempat yang sama pukul 19.00-21.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini