Sukses

Seperti Ini Peran Aryani Fitriana di Sinetron Orang Ketiga

Aryani Fitriana ikut main di sinetron terbaru SCTV yang tengah mencuri perhatian, Orang Ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Aryani Fitriana ikut main di sinetron terbaru SCTV yang tengah mencuri perhatian, Orang Ketiga.

Namanya menyusul suaminya, Donny Michael, sudah ada di credit title sejak episode perdana produksi Sinemart ini tayang di SCTV Senin, 15 Januari 2018 lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Muncul

Namun beda dengan Donny, hingga Orang Ketiga masuki episode 10 pada Jumat (19/1/2018) tadi malam, wajah Aryani malah belum juga muncul.

Alhasil, banyak penonton yang bertanya-tanya kapan peran yang dimainkan Aryani bakal hadir di Orang Ketiga.

Seakan ingin menjawab rasa penasaran banyak orang, baru-baru ini Aryani pun mengunggah fotonya di sela waktu syuting Orang Ketiga.

 

3 dari 5 halaman

Unggahan Instagram

Aryani memajang foto bersama Donny dan Indah Indriana. Di Orang Ketiga, Donny dan Indah adalah pemeran tokoh Ivan dan Desi.

“Bunganya buat syp ya kira2? #orangketiga #aryanifitriana #ryandomack” tanya Aryani dalam keterangan yang menyertai fotonya dengan Indah mengapit Donny yang nampak memegang sebuket bunga.

 

4 dari 5 halaman

Desi, Ivan dan Nila

Meski sedikit melegakan karena memastikan jika perannya memang akan segera muncul, Aryani tetap membuat penasaran. Pasalnya, ia tak menyebut nama perannya nanti di Orang Ketiga.

“DESI + IVAN + NILA kok bisa si barengan giniiiii... penasaran? nonton terus ORANG KETIGA di SCTV jam 21.30wib #orangketigasctv”

Belakangan, nama peran Aryani akhirnya dibocorkan oleh Indah di postingan foto yang nyaris serupa di akun Instagramnya. Indah menulis nama perannya sendiri juga nama peran Donny dan Aryani yaitu Nila. Jika melihat dari foto, peran Aryani itu sepertinya akan terlibat cinta segitiga dengan Desi dan Ivan.

 

5 dari 5 halaman

Sosok Nila

Sementara itu di Orang Ketiga sendiri, tokoh Ivan diceritakan sebagai mantan suami dari Yuni (Marshanda). Ivan sosok temperamental yang suka melakukan kekerasan. Meski sudah bercerai, Ivan masih mengganggu kehidupan Yuni.

Ivan akhirnya naksir berat pada Desi, sahabat Afifah (Naysilla Mirdad) yang suaminya Aris (Rionaldo Stokhorst) berselingkuh dengan Yuni.

Lantas, bagaimana dengan peran Nila yang akan dimainkan Aryani nanti? Mungkinkah Nila akan jadi wanita yang bisa merubah sifat Ivan? Penasaran dengan peran Aryani Fitriana selengkapnya di Orang Ketiga? Jangan lewatkan kisahnya di sinetron yang tayang setiap hari pada pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini